Awal karir Sosok DJ Diandra alias ratu coyah


HIBURAN,-  Berawal dari terjadi nya pandami covid19 yang melanda Indonesia,  membuat seluruh perekonomian menjadi terganggu di semua sektor. Namum hal berbeda yang di rasakan oleh DJ Dianra (ratu coyah) sebelum berkarir di dunia musik DJ.



Dj Diandra yang akrab di panggil Ratu coyah sebelum nya pernah menjalani menjadi seorang host program di salah satu stasiun tv. Namum arang melintang entah kenapa pada tahun 2018.dj Diandra putar stir pada saat Pandemi covid-19 yang melanda, Diandra pun tertarik akan dunia musik dan akhir nya mendalami dunia DJ.yang di tekuninnya dan sambil mendalami pemainan Dj dengan cara otodidak.


Akhirnya dengan  melalui keras membuahkan hasil Karir nya pun melejit menjadi DJ profesional dengan permainan DJ nya yang banyak memukau penonton. 



Tawaran bermain Dj di club di kota besar pun di jambangi sang DJ Diandra ratu coyah saat ini di antara nya kota-kota besar pun  disingahinya untuk bermain Dj. Sampai saat sekarang ini  DJ Dianrapun menjadi salah satu DJ yang banyak penggemarnya di kota-kota besar di indonesia, tawarannya bermain DJ pun silih berganti.**

Posting Komentar

0 Komentar