Alumni SMA 4 Angkatan 97 Berikan Santunan Yatim Piatu saat Acara Berbuka Bersama

 


PADANG, Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Padang Angkatan 97 adakan acara Buka Bersama, Sabtu (6/4/20024). Kegiatan Buka Bersama kali ini juga mengajak  Anak Yatim Piatu dilingkungan Alumni serta dilanjutkan dengan memberi santunan. 

Menurut Ketua Alumni angkatan Dr. Yofiza Media bahwa kegiatan Buka Bersama ini dalam rangka menjalin silaturahmi sesama alumni diangkatan 97 dan juga menyantuni Anak Yatim Piatu dilingkungan Alumni 97.

"Kita berkumpul di rumah makan Aru Lubeg ini dalam rangka acara buka bersama alumni 97 serta memberikan santunan anak yatim piatu," ungkap Yofiza.

Yofiza mengatakan kegiatan ini akan selalu diadakan setiap tahunnya. Pada Tahun ini ada sebanyak 17 Orang anak yatim piatu mendapatkan santunan. Dana santunan tersebut diperoleh dari anggota Alumni 97 SMA 4 Padang. 

Yofiza juga berharap ditahun depan akan lebih banyak donasi Yatim piatu yang terkumpul. 

"Saya berharap donasi tahun depan tidak hanya angkatan 97 saja yang dapat, namun bisa dibagi ke anak-anak yatim piatu lintas angkatan,"lanjut Yofiza. 

Penyerahan santunan langsung diserahkan pengurus alumni angkatan 97 ke masing-masing anak-ana yatim piatu dan juga didampingi oleh orangtuanya yang masih ada. 

Posting Komentar

0 Komentar