Dr.Yofiza Media Terpilih Menjadi Ketua Alumni SMA 4 Padang Angkatan 97 pada Mubes Alumni 97



PADANG, CAKRAWALASUMBAR, Musyawarah Besar (Mubes) Alumni Angkatan 97 SMA Negeri 4 Padang selesai dilaksanakan. Acara yang berlangsung di Aula SMA N 4 Padang pada Minggu (24/13/2023) berjalan dengan lancar dan sukses. 

Dalam Mubes ini terpilih Dr.Yofiza Media untuk memimpin Alumni SMA 4 Padang Angkatan 97 selama 4 Tahun kedapan.  Yofiza berhasil meraih 34 suara mengalahkan calon yang juga ketua Alumni sebelumnya Riski Iswandi dengan perolehan 23 suara. 

Dalam pembukaan Mubes ini juga turut hadir Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Padang Reni Lestari, Ketau Ikabisma Indra Dt.Rajo Lelo dan sejumlah Guru SMA 4 Padang. 

Kepala Sekolah dalam sambutannya berharap dengan Mubes ini, Alumni 97 makin kompak dan bisa memajukan sekolah. 

"Saya berharap alumni 97 ini semakin memberikan warna pada sekolah kita, dan bisa membantu pembangunan sekolah", Ungkap Ibu Reni. 

Semetara Ketua Ikabisma SMA 4 Padang Indra Dt. Rajo Lelo berharap ketua yang terpilih bisa melanjutkan program Ketua Alumni sebelumnya.

"Saya berharap ketua terpilih bisa menjalan visi misi dan programnya, bisa terus melanjutkan program yang sudah berjalan", ungkap Indra Dt. Rajo Lelo.

Selanjutkan Ketua Panita Indra Mairoli dalam sambutannya mengaku kegiatan Mubes ini merupakan yang pertama dilakukan di Angkatan 97. Indra juga menyebutkan pemilihan diadakan dua cara yaitu Langsung dan online. 

"Pelaksanaan Pemilihan Calon Ketua Alumni dua cara, ada online dan langsuang, bagi kawan-kawan di Kota Padang pemilihan wajib langsung datang ke Aula SMA 4 Padang, semetara bagi kawan-kawan yang diluar kota Padang diperbolehkan secara online" sebut Indra Mairoli.

Dari Mubes tersebut Dr. Yofiza Media  berhasil meraup suara terbanyak penjuamlahan suara online dan langsung. 

Panita berharap Yofiza bisa menyusun kepengurusan dalam waktu dekat.  

Posting Komentar

0 Komentar