Jelang Laga Perdana Semen Padang Genjot Pemain



PADANG, CAKRAWALASUMBAR, Tim Semen Padang FC terus meningkatkan peforma pemain dengan melakukan latihan dan uji coba tanding sesama Tim. Rabu sore tim Semen Padang melakukan ujicoba Tim sekaligus ujicoba lapangan GOR Haji Salim Padang, (6/9/2023). 

Delfi Adri selaku Pelatih Semen Padang mengaku akan terus menggenjot pemain menjelang laga perdana pada Minggu (10/9/2023) nanti. Secara keseluruhan Tim  sudah siap untuk melakoni laga perdana menghadapi Tim PSDS Deli Serdang. 

"Kita sudah siang untuk laga perdana menghadapi PSDS Deli Serdang Minggu nanti, untuk memaksimalkan Tim kita terus genjot pemain", ujar Delfi Adri usai latihan. 

Saat ini pemain Semen Padang yang akan berlaga di liga 2 Tahun 2023 ini  tercatat sudah 30 orang. Dua orang diantaranya adalah pemain asing yaitu Kenneth Ikechukwu Ngowoke asal Nigeria posisi penyerang dan Kim Min Gyu posisi bek tengah asal Korea Selatan.

Delfi Adri menargetkan kemenangan pada pertandingan lawan PSDS nanti, karena ini adalah pertandingan kandang pertama. 

"Kita menargetkan poin 3 melawan PSDS Minggu besok, kita siap dengan permainan maksimal", lanjut Delfi. 

Delfi juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat Sumbar agar Semen Padang lolos putaran pertama yaitu 12 besar. Delfi juga melihat Tim-tim di Wilayah Sumatera semuanya cukup kuat, 

Posting Komentar

0 Komentar