Pertemuan Dua Sosok Pemimpin Yang Cerdas Dan Agamais



PADANG, CAKRAWALASUMBAR,- Sosok Anis Baswedan dan Fauzi Bahar, sudah tak asing lagi bagi warga Sumbar. Anis Baswedan, mantan Gubernur DKI itu, dikenal sosok yang santun, cerdas dan kuat pendirian. Sepantun dengan Fauzi Bahar, Walikota Padang dua priode, pemimpin berlatang militer itu, sosok yang agamais.


Bahkan, satu satunya walikota di Indonesia yang menegakkan Hasmaul Husna, Jilbab dan Pesantren Ramadhan. Dua pemimpin yang kharismatik ini, bakal menjadi harapan masyarakat untuk melakukan perubahan. Anis Baswedan sebagai presiden dan Fauzi Bahar berjuang di Senayan


Fauzi Bahar tokoh Sumbar yang tak perlu diragukan lagi loyalitas dan pengabdiannya, siap memenangkan Anis Baswedan. Bahkan, jauh jauh hari, Ketua LKAAM Sumbar ini, berteriak lantang mendukung Anis Baswedan menjadi presiden. Dan, sampai sekarang terus digemakan pada setiap kesempatan.


Dua tokoh ini, punya banyak kesamaan, tulus pengabdian dan agama jadi sandaran. Wajar saja, hati Ranah Minang tertawan pada pemimpin masa depan ini. Satu tekat tertanam, siap memenangkan Anis Baswedan dan menghantarkan Fauzi Bahar menuju Senayan.


Bicara masalah Fauzi Bahar, tak kan habis, dua priode menjadi Walikota Padang, pondasi agama dibangunnya. Pesantren Ramadhan, Hasmaul Husna dan jilbab, sekarang menjadi percontohan bagi daerah dan propinsi lainnya. Warga rindu dengan kepemimpinan Fauzi Bahar dan berharap perjuangan itu berlanjut ke Senayan.


Langkah Fauzi Bahar, bakal mudah disebabkan partainya Nasdem mengusung Anis Baswedan menjadi presiden. Tentu akan menuntun langkah Fauzi Bahar bersama warga Ranah Miang, memenangkan Anis Baswedan, sekaligus memperjuangkan dirinya untuk duduk di Senayan. Perubahan yang didambakan, bakal terwujud seiring terpilihnya Anis Baswedan menjadi presiden dan duduknya Fauzi Bahar di Senayan.

Posting Komentar

0 Komentar