Anggota DPRD Sumbar Reses di Jati Jemput Aspirasi

H. Afrizal SH, MH Anggota DPRD Sumbar


PADANG, CAKRAWALA SUMBAR.COM, Dalam rangka Reses Masa Sidang III Anggota DPRD Sumbar H. Afrizal SH,MH, mengunjungi masyarakat di Jalan Minahasa IV Kelurahan Jati Kecamatan Padang Timur Kota Padang Minggu (23/7/2023). 

Pada Reses ini banyak aspirasi dari masyarakat berhasil ditampung afrizal yang disampaikan melalui sesi? tanya jawab. Afrizal berjanji akan menyalurkan aspirasi warga tersebut sesuai mekanisme yang berlaku. 

"Reses saya dikelurahan jati ini dari beberapa paparan yang disampaikan LPM dan Tokoh masyarakat yaitu masalah insprastruktur seperti drainase dan jalan dan juga UMKM, kita akan perjuangan Aspirasi masyarakat tersebut melalui rapat APBD 2024 minimalnya melalui pokok-pokok pikir yang saya miliki" ungkap Afrizal. 

Afrizal juga menyampaikan sudah banyak aspirasi warga yang terlaksana dan sedang berjalan. 

"Aspirasi  masyarakat tersebut sudah banyak yang tersalurkan seperti jalan yang sekarang ini kita lalui, nanti juga ada pembangunan jalan dan juga penyerahan bantuan lele,"Lanjut Afrizal.

Afrizal juga memberikan pelatihan kepada warga berupa Bimbingan Teknis (Bimtek) berbagai ilmu untuk menunjang keterampilan Warga.

Posting Komentar

0 Komentar