Penginapan Atthaya Home Stay di Lubuk Minturun Kota Padang, Murah, Nyaman Dekat dengan Pemandian dan Pondok Pesantren


Penginapan Atthaya Home Stay di Lubuk Lukum Lubuk Minturun Kota Padang


PADANG, CAKRAWALASUMBAR, Dekat dengan lokasi pemandian Lubuk Lukum, di kawasan Lubuk Minturun Kota Padang, ada tempat penginapan yang nyaman, aman dan damai. Namanya Atthaya Home Stay yang beralamat di Jalan Lubuk Lukum Lubuk Minturun Kota Padang, Sumatera Barat.

Penginapan ini sangat bersih dan cukup murah, dengan menyediakan sekitar empat kamar yang cukup besar. Selain itu juga menyediakan ruang tamu, ruang santai, toilet dan juga dapur tempat memasak.

Selain dekat dengan tempat pemandian, Atthaya Home Stay juga dekat dengan Pondok Pesantren di Lubuk Minturun seperti Pondok Pesantren Arrisallah, Liga Dakwah dan Darul Ulum,  yang ingin melihat anaknya, bisa menginap di Atthaya Home Stay ini. Bahkan Atthaya Home Stay sangat bagus untuk pasangan yang ingin berbulan madu.

Menurut Rika, Owner Atthaya Home Stay ini menyebutkan, penginapan ini sengaja di dirikan untuk membantu warga kota padang yang jauh dari pusat Kota tapi ingin bersantai, ataupun mencari penginapan untuk keluarga pesantren di Lubuk Minturun.

"Atthaya Home Stay ini sudah hampir dua tahun, dan lokasinya dekat dengan pemandian Lubuk Lukum dan juga Pondok Pesantren", ungkap Rika.

Rika Noviyanti, Owner Penginapan Atthaya Home Stay 

Harga yang ditawarkan juga tidak mahal, bisa terjangkau dengan kantong Masyakarat kebanyakan. Tempatnya jauh dari pabrik dan juga kebisingan kendaraan, sehingga nyaman untuk istirahat. 

Salma, Salah seorang pengunjung Homestay ini mengaku nyaman berada di Atthaya Home Stay ini. 

 Asyik nya santai di Penginapan Atthaya Home Stay

"Saya datang membawa anak sengaja datang kesini karena ingin mandi-mandi, namun karena kemalaman saya numpang disini. Tempatnya bagus, nyaman dan aman" ungkap Salma.

Penasaran dengan penginapan Atthaya Home Stay, datang saja ke Lubuk Lukum di lubuk Minturun, atau bisa hubungi nomor kontak Owner nya, di 082297902089.









Posting Komentar

0 Komentar