SATRIA Gerindra Sumbar Bagikan 1000 Paket Takjil untuk Masyarakat

Adel Hendra bersama Tim Satria Gerindra Sumbar membagikan Takjil kepada Masyarakat


CAKRAWALASUMBAR.COM,- Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) yang merupakan Organisasi Sayap Partai Gerindra membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar jalan Raya By Pass Ketaping kepada masyarakat Kota Padang, Sumbar, Rabu (12/4/2023).

Pembagian Takjil langsung diserahkan Ketua PD Satria Gerindra Rudi Syafriadi Sumbar di dampingi oleh sekretaris PD Satria Gerindra Sumbar Adel hendra. Sebanyak 1000 paket takjil dibagi- bagikan secara sukarela untuk masyarakat.

Menurut Sekretaris PD Satria Gerindra Sumbar Adel Hendra yang juga bacaleg DPRD Kota Padang dapil V Kecamatan Timur dan Padang Selatan menyebutkan bahwa pembagian takjil ini merupakan program Satria selama bulan Ramadhan ini. Satria ingin berbagi kepada masyarakat yang berada dijalan yang belum sempat pulang kerumahnya karena sibuk kerja. 

"Kita dari PD Satria Gerindra Sumbar ingin berbagi kebaikan kepada masyarakat, ini merupakan program Satria selama bulan Ramadhan ini agar masyarakat bisa berbuka puasa dijalan karena tidak sempat pulang kerumah akibat sibuk kerja" ujar Adel Hendra. 

Menurut Adel kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas instruksi yang disampaikan Ketua Dewan Pembina PD. Satria Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, agar semua kader Gerindra di seluruh daerah untuk berbagai selama bulan puasa ini.

“Ini menjadi bagian dari pesan dan instruksi Pak Prabowo  dan Andre Rosiade supaya kader Gerindra dan semua elemen Partai Gerindra itu selalu berbuat baik menebar kebaikan kepada siapa saja, terutama di bulan puasa yang penuh berkah ini,”  lanjut Adel.

Adel Hendra juga mengatakan kebaikan ini juga dapat memberikan simpati rakyat kepada Partai Gerindra, sehingga rakyat akan merasa dekat dengan Partai Gerindra.  Partai Gerindra akan selalu diingat oleh masyarakat sebagai partai politik yang dekat dengan rakyat.

“Cara-cara seperti ini adalah upaya kita agar Gerindra selalu dekat dengan rakyat. Dan sebaliknya, rakyat akan merasa bahwa partai Gerindra adalah partai politik yang dekat dengan rakyat,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar