IJTI Sumbar Kembali akan Adakan UKJ TV

 

Buka bersama Pengurus IJTI Sumbar bersama anggota

CAKRAWALASUMBAR.CO, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia  Pengda. Sumatera Barat (IJTI Sumbar),  adakan acara Buka bersama (bukber) di Kafe Damar Shaker kawasan Tepi laut Kota Padang Sumatera Barat. 

Acara bukber ini dihadiri oleh pengurus IJTI Sumbar, beserta segenap anggotanya,  komisioner Komisi informasi Publik (KIP) dan komisioner Komisi Penyiaran Indonesia  Daerah Sumatera Barat (KPID Sumbar).

Menurut Ketua IJTI Sumbar, Defri Mulyadi atau akrab disapa Imung mengatakan bukber ini diadakan untuk menjalin silaturahmi sesama anggota IJTI , demi menjaga profesionalitas serta meningkatkan semangat generasi muda anggota IJTI. 

"Kita adakan buka bersama ini demi menjalin Silaturahmi sesama anggota IJTI Sumbar", ungkap Imung. 

Imung juga menyebutkan bahwa IJTI Sumbar kembali akan mengadakan Uji Kompetensi Jurnalis Televisi (UKJ TV) untuk anggota IJTI Sumbar. UKJ TV ini dibiayai oleh Dewan Pers  untuk 12 Provinsi di Indonesia, dan IJTI Sumbar mendapatkan jatah 24 peserta.

"Kita kembali mendapatkan jatah UKJ TV dengan peserta terbanyak yaitu 24 peserta. UKJ TV  tahun ini hanya untuk 12 Provinsi dan Sumbar diadakan tanggal 19-20 Mei nanti", lanjut Imung. 

Imung berharap agar seluruh anggota IJTI sumbar sudah kompeten dengan mengikuti UKJ TV. 

"Kita bersyukur karena kembali dipercaya oleh IJTI Pusat untuk adakan UKJ TV, kita harapkan seluruh anggota IJTI sumbar sudah kompeten dengan ikuti UKJ TV ini tanpa dipungut biaya alias gratis" sambung  Imung. 




Posting Komentar

0 Komentar