Dinas Kominfo Padang Pariaman Lakukan Monitoring Pesantren Ramadhan di Tingkat Sekolah Dasar


CAKRAWALASUMBAR.COM,-Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melakukan monitoring pesantren ramadhan 1444 H/2023 M berdasarkan tindak lanjut surat Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

Berdasarkan surat edaran nomor: 400/71/Kesra/III/2023, tentang monitoring dan evaluasi pesantren ramadhan, maka ditugaskan Kepala Dinas Kominfo dan jajarannya memonitoring kegiatan pesantren ramadhan di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

Kepala Dinas Kominfo Zahirman menjelaskan, dengan adanya surat dari Sekda tersebut telah diteruskan dengan surat keputusan pelaksanaan tugas dan sekaligus menyusun jadwal kunjungan masing-masing, dimana untuk Dinas Kominfo mendapat tugas memonitoring kegiatan pesantren ramadhan di tingkat Sekolah Da

“Dengan adanya pembagian tugas ini Sekretaris dan Kepala Bidang menjadi Koordinator di masing-masing tim yang ada dan kegiatan ini telah mulai dilaksanakan pada hari ini, “ ungkapnya, saat akan turun kelapangan, Selasa (04/04/23).

Ia menyebutkan, untuk setiap tim yang melakukan monitoring dimintakan laporan dari lapangan yang masing-masingnya menyampaikan laporannya kepada Kepala Dinas dan laporan tersebut merupakan bentuk pertanggungjawaban terhadap pekerjaan yang ditugaskan.

Video News Portal, Streaming RI selalu apik untuk disaksikan jelas, berani dan intelektual.

Adapun pembagian tugas masing-masingnya adalah Sekretariat langsung dipimpin oleh Kadis Zahirman untuk wilayah kunjungan ke Nagari Lareh Nan panjang, Nagari Lareh Nan Panjang Selatan dan Nagari Limpato Sungai Sariak, Nagari Ambuang Kapua dan Nagari Lareh Nan Panjang Barat.

Untuk Tim Bidang SP dipimpin Kabid Jausman dengan wilayah Nagari Lareh Nan Panjang Sungai Sariak dan Nagari Lurah Ampalu, sementara Bidang TIK untuk wilayah Nagari Balah Aia dan Nagari Balah Aia Timur yang dipimpin Kabid Romi S Cahyadi. Tim E Goverment dipimpin Kabid Roza Suhendra untuk wilayah Balah Aia Utara dan Nagari Bisati Sungai Sariak.

Posting Komentar

0 Komentar