Wali Kota Senang, Tugu Apeksi Termanfaatkan




Padang, CAKRAWALASUMBAR.COM - Tugu Apeksi di Balaikota Padang, Aie Pacah, cukup ramai pada Minggu (5/2/2023) pagi. Pedagang yang pada umumnya UMKM, menjual dagangannya. Sementara itu di panggung utama, Avanza Xenia Solutions (AXS) Padang menggelar kegiatan anniversary. 


Melihat banyaknya pedagang di dekat Tugu Apeksi, Wali Kota Padang Hendri Septa nampak senang. Dirinya mendatangi pedagang yang ada. 


"Bagi bapak ibu semua, saya harapkan ikutilah semua acara yang ada di Kota Padang ini agar UMKM bapak dan Ibu bisa terjual dan akan meningkatkan perekonomian kita sekalian," ujarnya ke pelaku UMKM di sana. 


Ia sangat bangga dengan acara yang digagas AXS Padang. Dimana begitu banyak tenda UMKM yang berjualan di acara ulang tahun komunitas mobil Padang itu. 


"Saya bangga sekali dengan pelaku-pelaku UMKM yang luar biasa, bisa menguatkan peredaran uang dan meningkatkan roda perekonomian di Kota Padang," ujarnya.


Hendri Septa menyambut baik segala kegiatan yang diadakan di Tugu Apeksi Jalan Bagindo Aziz Chan. Hal ini akan mendorong kreativitas masyarakat serta meningkatkan produktivitas UMKM sekitar.


"Kita Pemko Padang selalu mengapresiasi masyarakat yang mengoptimalkan penggunaan Lapangan dan Tugu Apeksi. Akan ada kegiatan rutin seperti senam, iven, baik itu keluarga dan anak generasi muda," sebutnya.(RM / DA / CH)

Posting Komentar

0 Komentar