Verry Mulyadi: Gerindra Optimis Tatap Pileg 2024



Padang, Cakrawala.co , -Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra bertabur semangat para kader, Senin (6/2/2023). Di Padang Peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra juga digelar di Kantor DPC Gerindra Kota Padang, di Jalan Dr Wahidin Nomor 15, Sawahan, Kota Padang,

Pada perayaan HUT partai itu, juga bertepatan dengan ulang tahun (ultah) Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Padang, Verry Mulyadi.

Pada kesempatan itu, Verry menyampaikan kalau partai Gerindra optimis menatap Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang. Verry mengingatkan, sesuai pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, setiap kader partai Gerindra mesti turun ke masyarakat untuk menjaring aspirasi.

Menurut Verry dalam dua pemilu terakhir, hal tersebut telah dibuktikan kader Gerindra khususnya DPC Kota Padang, yang dibuktikan dengan dukungan peningkatan raihan kursi di DPRD Kota Padang.

“Pada 2009 Gerindra dapat 2 kursi. Lalu Pemilu 2014 kita raih 6 kursi dan meningkat lagi 2019 menjadi 11 kursi,” papar dia di hadapan Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman yang hadir bersama seluruh kader Gerindra dan tamu undangan dari sejumlah pimpinan partai lain.

“Dan pada 2024 ditargetkan bertambah 4 kursi, sehingga total menjadi 15 kursi. Kita optimis ini diraih jika kader Gerindra tetap berjuang untuk kepentingan masyarakat,” tegas dia.

Untuk itu Verry meminta seluruh kader di PAC bekerja keras untuk mempertahankan dan menambah jumlah raihan kursi di DPRD Kota Padang nantinya. HUT kali ini juga dihadiri Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman mewakili Ketua DPD, Andre Rosiade.

Dalam sambutannya Evi menyampaikan, HUT Gerindra kali ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan tema ‘Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya’. “HUT ini momentum Gerindra untuk lebih dekat dengan rakyat demi mewujudkan cita-cita pejuang bangsa,” tegas dia.

Sementara itu, kegiatan syukuran HUT Partai Gerindra ke 15 tahun, yang dihelat oleh DPC Gerindra Kota Padang, Senin (6/2) itu ada tiga momen spesial dilaksanakan pada kesempatan tersebut.

Pertama, kegiatan HUT Partai Gerindra tahun 2023 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng, yang dilaksanakan oleh Ketua DPC Gerindra Padang Verry Mulyadi beserta jajaran bersama Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Eviyandri Rajo Budiman.

Kedua, meresmikan pemakaian Kantor DPC Gerindra Kota Padang yang berada di Jalan Dr Wahidin Nomor 15, Sawahan, Kota Padang. Kantor yang baru ini bernuansa tempoe doeloe, dengan memajang gambar para pahlawan yang telah menghantarkan Bangsa Indonesia menuju kemerdekaan.

Spesial momen ketiga, merayakan Ulang Tahun Ketua DPC Gerindra Verry Mulyadi ke 46 , bersama dengan seluruh kader dan simpatisan Gerindra. Peringatan ulang tahun ketua yang rendah hati ini, pertama kali dirayakan dengan segenap unsur Partai Gerindra.

“Alhamdulillah tahun ini tiga momen spesial berbarengan dengan HUT Partai Gerindra ke 15. Pertama kita mengadakan syukuran dengan mengundang dan menyantuni puluhan anak yatim. Kedua meresmikan Kantor DPC yang sengaja kita cari dengan nuansa lama, sembari mengingat perjuangan para pahlawan bangsa dan perjuangan Bapak Prabowo Subianto membesarkan Partai Gerindra. Terakhir momen spesial juga bagi saya, karena pertama kali merayakan ulang tahun bersama para kader dan simpatisan Gerindra,” kata Verry Mulyadi.

Verry tak henti hentinya mengingatkan, sesuai pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, setiap kader partai Gerindra mesti turun ke masyarakat untuk menjaring aspirasi.

Eviyandri Rajo Budiman mewakili Ketua DPD Andre Rosiade dalam sambutannya menyampaikan, HUT Gerindra kali ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan tema ‘Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya’.

“HUT ini momentum Gerindra untuk lebih dekat dengan rakyat demi mewujudkan cita-cita pejuang bangsa,” tegas dia. (cr4)

Posting Komentar

0 Komentar