Seorang Remaja di Padang Dibacok Sekelompok Orang, Polisi: Bukan Tawuran

Ilustrasi warga membawa golok. [Dok.Istimewa]


PADANG, CAKRAWALASUMBAR.COM,- Seorang remaja dibacok saat duduk di dalam sebuah warung di Jalan M Yunus, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Korban dibacok oleh sekelompok orang yang kini masih diburu polisi.

Kapolsek Kuranji, AKP Nasirwan mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Pemeriksaan saksi dan korban telah dilakukan untuk mengungkap peristiwa ini.

"Kami masih sedang penyelidikan apa motif penyerang, apa permasalahan. Sedang kami dalami, dan berupaya mencari terduga pelaku," kata Nasirwan, Minggu, (12/2/2023).

Nasirwan menyebutkan, hasil keterangan korban, terduga pelaku diduga berjumlah lebih dari dua orang. Ia menegaskan motif penyerang ini bukan karena tawuran.

"Jadi anak-anak ini (korban) sedang bermain gaplek di dalam warung. Kemudian datang beberapa orang tidak dikenal," jelasnya.

"Ini bukan tawuran, tidak ada kaitannya dengan tawuran. Kalau tawuran tentunya saling serang," sambung Nasirwan.

Sebelumnya, aksi penyerangan ini terekam CCTV dan video diupload salah satu akun Instagram yakni @matarakyat_sumbar. Dari narasi yang ditulis akun ini, menyebutkan penyerangan dilakukan para anak-anak tawuran, tapi salah sasaran.

Kontributor: Saptra 

Sumber : Suarasumbar.id



Posting Komentar

0 Komentar