SATRIA Sumbar Selaku Sayap Partai Gerindra Terus Bergerak Lakukan Kegiatan Sosial

Adel Hendra, Sekretaris SATRIA Sumbar

PADANG, CAKRAWALASUMBAR.COM,- Partai Gerindra baru saja merayakan  Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-15. Gerindra yang sat ini masih menjadi Partai besar terus berupaya mengembangkan sayapnya untuk mencari dukungan sebanyak mungkin. 

Salah satu sayap dari Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) di dirikan di jakarta pada tanggal 30 Mei 2008 lalu, juga berupaya untuk bergerak aktif.  Pada awalnya SATRIA adalah sebagai satuan tugas ( SATGAS ) partai GERINDRA, namun dalam perjalananya GERINDRA menyadari bahwa dibutuhkan satu organisasi sayap sebagai sumber resources kader partai, sehingga peran SATRIA saat ini adalah sebagai sumber kader partai.

Begitu juga SATRIA Provinsi Sumbar, juga terlihat terus  melakukan kegiatan-kegiatan yang membuat nama SATRIA makin dikenal masyarakat. Sekretaris SATRIA Sumbar Adel Hendra menyebutkan bahwa SATRIA  akan terus bergerak menjelang pemilu nanti. SATRIA akan lebih banyak melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat banyak seperti gotong royong dan membantu warga kurang mampu.

"SATRIA terus bergerak untuk memperkenalkannya  kepada warga sebagai sayap Partai Gerindra yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakat banyak. SATRIA bergerak sendiri meskipun tidak ada batuan dari partai,"ungkap Adel Hendra.

Dalam waktu dekat SATRIA akan mengadakan kegiatan sosial,  dan juga bagikan takjil pada Ramadhan nanti.

"Kami sebagai pengurus SATRIA Sumbar punya tanggungjawab  besar untuk membesarkan nama SATRIA dan juga Partai Gerindra', lanjut Adel

Posting Komentar

0 Komentar