Ada Perubahan Dapil Caleg DPRD Kota Padang, Adel Hendra Tetap Optimis

 

Andre Rosiade (kiri) Ketua DPP Gerindra bersama  Adel Hendra (kanan) Bacaleg DPRD Kota Padang Dapil 5

PADANG, CAKRAWALASUMBAR.COM,   KPU Kota Padang menetapkan ada perubahan Daerah Pemilihan (Dapil) untuk  Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Padang.  Untuk anggota DPRD masih tetap 45 orang namun Dapil bertambah  menjadi 6 Dapil.

berikut Perubahan Dapil 45 Orang  Caleg DPRD Kota Padang tersebut adalah :  

Dapil 1 (10 Kursi),  Koto Tangah, 

Dapil 2 (7 Kursi) Kuranji, 

Dapil 3 (6 Kursi) Pauh 

 dan Lubuk Kilangan, 

Dapil 4 (7 Kursi) Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung, 

Dapil 5 (7 Kursi) Padang Timur dan Padang Selatan, 

Dapil 6 (8 Kursi) Padang Barat , Padang Utara dan  Nanggalo.

Salah seorang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)  DPRD Padang dari Partai Gerindra Adel Hendra ST MT mengaku persaingan untuk menjadi anggota DPRD pemilihan 2024 -2029 cukup ketat. Dengan bertambahnya Dapil akan mengubah pencalonan  di beberapa Dapil.

"Persaingan untuk Caleg nanti cukup sengit,  terutama untuk Dapil yang terjadi perubahan wilayah ",ujar Adel Hendra.

Namun Adel yang saat ini berada di dapil 5 tidak banyak perubahan karena masih tetap mendapatkan 7 kursi dengan wilayah Kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan.

"Kami  yang berada di Dapil 5 yang sebelumnya di Dapil 4 memang tidak ada perubahan, namun persaingan antar Caleg dan antar Partai tetap sengit", lanjut Adel.

Adel Hendra yang merupakan kader Gerindra yang juga Bacaleg Gerindra tetap semangat untuk membesarkan nama Partai dan mencari suara sebanyak-banyaknya. 

"kader-kader Gerindra hadir ditengah masyarakat, dan menjadi solusi untuk masyarakat serta bekerja kongkrit untuk Sumatera Barat khususnya Kota Padang" Adel Hendra.

Adel Hendra tetap optimis untuk maju menjadi Caleg DPRD Kota Padang, dengan terus bergerak ke masyarakat.  Adel tidak memikirkan duduk atau tidak di Gedung bundar DPRD Padang nantinya, namun Adel akan berusaha agar partai Gerindra mrndapatkan kursi sebanyak-banyaknya. 






Posting Komentar

0 Komentar