Viral Warga Gerebek Pasangan Diduga Mesum di Semak-semak di Padang Pariaman

 

Tangkapan layar video viral warga amankan pasangan diduga mesum di Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan Lubuak Aluang, Kabupaten Padang Pariaman. (Ist)


 

PADANG PARIAMAN, CAKRAWALASUMBAR.COM, — Beredar video dengan narasi dua pasang remaja diamankan oleh warga karena diduga berbuat mesum. Disebutkan, dua pasang remaja itu diduga mesum di dalam semak-semak di wilayah Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan Lubuak Aluang, Kabupaten Padang Pariaman.


Dalam video yang beredar dan disimak Sumbarkita.id, tampak warga tengah menginterogasi salah satu remaja pria dan tiga lainnya tengah diamankan juga di sana.


Warga yang geram dengan ulah dua pasang sejoli tersebut, melampiaskan dengan beberapa kali pukulan.


Salah satu warga bernama Heri (31) yang juga selaku saksi dalam pengerebekan pasangan remaja tersebut mengatakan bahwa pemuda di sana sudah mulai geram dengan tingkah mereka.


“Sudah lama kami perhatikan gerak gerik mereka. Ah, mereka pikir di sini tidak ada pemuda apa, mereka pikir selama ini kami diam saja,” ungkap Heri kepada Sumbarkita.id, Senin (7/11/2022).


Dikatakan Heri, ia beserta pemuda setempat mengintai para remaja itu sekitar pukul 20.00 WIB, Minggu (6/11/2022). Saat warga menggerebek pasangan tersebut mereka menyaksikan para remaja berbuat mesum di dalam semak-semak.


“Mereka kami amankan dan dibawa ke pos pemuda. Kami sidang dan kami nasehati,” ujar Heri.


Meskipun demikian, Heri tidak mengakui kalau ada warga yang melakukan pemukulan.


Menurut keterangan Heri, usai diamankan oleh warga, para remaja tersebut diberi sanksi sosial dan disuruh membuat pernyataan serta diadukan kepada pihak keluarga masing-masing.


Sampai berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari Wali Nagari setempat atau pihak kepolisian. Sumbarkita.id masih menggali informasi lebih lengkap terkait video yang tengah viral itu. **

Oleh: indra Mairoli

Sumber : sumbarkita.id

Posting Komentar

0 Komentar