Kabar Duka Artis Indonesia, Ayah Cut Keke Meninggal Dunia



JAKARTA, CAKRAWALA.CO,- Kabar duka datang dari Artis Film dan Sinetron Indonesia Cut Keke.  Ayah Cut Keke Teuku Angkasa bin Teuku Muhammad Yusuf meninggal dunia  pada Senin (14/11/2022) sekitar pukul 10.30.WIB. Jenazah Teuku Angkasa dimakamkan di dipemakaman TPU Tanah Kusir Jakarta.

Rasa tak percaya akan kehilangan sang Ayah masih dirasakan Cut Keke. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram yang diunggahnya. Unggahan tersebut dengan penuh duka dan sabar Cut Keke menulis di akun milik pribadinya cutkrke_xavier.

" Innalilahi wainailahirajiun, Masih blm percaya tapi ini yang terbaik buat Papa yang udah nggak sakit lagi begitu tenang saat papa pergi,"ungkapannya diakun  Instagram.

Dalam lanjutan tulisannya, Cut Keke juga mengucapkan terimakasih kepada netizen yang mengucapkan belasungkawa dan dia buat Papanya.

 Cut Keke juga masih bersedih dengan kehilangan Mamanya yang meninggal  2 Tahun silam pada hari senin juga.

"Tepat 2 tahun 1 bulan 2 hari dihari senin juga mama meninggal, dan sekarang papa diakhir ditempat yang sama dengan mama, srmoga Husnul Khatimah" ungkap Cut Keke.

Tulisan Cut Keke ini juga dibalas dengan nwtizen dengan ikut berbelasungkawa dan ungkapan sabar. Tulusan diakun ini  disukai kebih dari 31 ribu netizen

***








Posting Komentar

0 Komentar