35 Anggota DPRD Pasaman Ikuti Bimtek di Grand Basko Hotel Padang


Padang, Cakrawalasumbar.com, -Sebanyak 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman adakan  Bimbingan Teknis (Bimtek) di Grand Basko Hotel. Bimtek yang diadakan selama 4 hari tersebut dari Tanggal 23 hingga 27 Agustus 2022, dengan pembukaan hari Rabu (24/08/2022). 


Bimtek yang diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Taman Siswa ini membawakan Tema: "Peningkatan Kapasitas dan Bimbingan Teknis Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman". 

Bimtek ini  secara resmi dibuka oleh Rektor Universits Taman Siswa (Tamsis)  Sepris Yonaldi dan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bustomi,. Sekretaris DPRD Yurizal, Narasumber Sondia Warman serta 35 anggota DPRD Pasaman.

Ketua DPRD Pasaman Bustomi, dalam sambutannya menyambut baik Bimtek yang diselenggarakan LPPM Universitas Tamsis ini. 

"Kita berharap Bimtek ini menjadi tambahan ilmu bagi Anggota Dewan Kabupaten Pasaman yang hadir,  sehingga bisa dipraktekkan dalam mengemban tugas sebagai anggota Dewan", Ujar Bustomi.

Selanjutnya menjelang pembukaan Rektor Tamsis Sepris Yonaldi mengaku bangga menjadi penyelenggara Bimtek Anggota DPRD Kabupaten Pasaman ini. Ini merupakan bimtek ke-3 yang diadakan Tamsis untuk DPRD Kabupaten Pasaman dalam Tahun 2022 ini.

"Kami selaku penyelenggara Bimtek berusaha untuk memberikan ilmu yang terbaik dan bermanfaat bagi Anggota. Dewan Kabupaten Pasaman ini,. dengan menghadirkan Narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Usai pembukaan para Anggota DPRD Kabupaten Pasaman yang hadir berfoto bersama dan selanjutnya mendengarkan ilmu dan informasi yang diberikan oleh narasumber.


Posting Komentar

0 Komentar