Kembali Terulang, Seorang Petugas Kebersihan di Kota Padang Ditabrak Kereta API




Padang, Caktawalasumbar.com, - Seorang pria yang diketahui sebagai petugas P3K DH Kota Padang, meninggal dunia usai tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Lubuk Buaya Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Senin 18 Juli 2022.


Hasil pantauan HarianHaluan.com, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB, di perlintasan kereta api, Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Padang, dimana terlihat seorang pria tergeletak di perlintasan rel kereta api dengan kondisi meninggal dunia, usai tertabrak Kereta api.


Saksi mata Zulherman (53 tahun) di lokasi kejadian mengatakan korban tertabrak kereta api yang datang dari arah Pariaman menuju Padang.


"Saat saya melihat sudah banyak saja warga di lokasi yang melihat kejadian tersebut dan korban yang memakai baju petugas kebersihan tergeletak dengan kondisi meninggal dunia," ujarnya kepada HarianHaluan.com




Sementara itu, Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino mengatakan kejadian tersebut berawal saat kereta api Minangkabau Ekspres dari arah Pariaman menuju arah Padang dan sesampai di lokasi seorang laki-laki dewasa sedang berada di rel kereta lalu tertabrak.


"Korban ini sedang berada di perlintasan kereta api saat kejadian tersebut dan tertabrak kereta api yang menyebabkan korban meninggal dunia," katanya.



Ia menjelaskan bahwa korban tersebut diketahui bernama Bobi Afriadi (37 tahun) seorang Petugas P3K DH Kota Padang yang beralamat di Siteba Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

Setelah dilakukan olah TKP Korban langsung dibawa Ke RSUP M Djamil Padang dan akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," ujarnya.

Sumber haluan.com

Posting Komentar

0 Komentar