IJTI Sumbar Sudah Harus Punya Sekretariat

Wahyudi Agus


Padang, Cakrawalasumbar.com,-Salah satu calon ketua IJTI Sumbar yang juga pemegang mandat berdirinya IJTI di Sumbar 2010 yang lalu ini, Wahyudi Agus (Jurnalis tvOne di Sumbar) yang akrab dipanggil Kak Yoed ini sebut IJTI Sumbar kedepan sudah saatnya memiliki sekretariat, sebagai rumah berkumpulnya jurnalis televisi. 


"Target utama saya ada dua, pertama bagaimana caranya IJTI Sumbar memiliki sekretariat, soalnya sejak IJTI berdiri 12 tahun silam, kita tak memiliki sekretariat," ujar Kak Yoed.

"Pengurus sebenarnya dari awal sudah merencanakan namun belum terealisasi," tambahnya. 


"Sebagai pemegang mandat pada 2010 untuk mendirikan IJTI, saya mengapresiasi amanah yang sudah diemban oleh dua ketua sebelumnya, yakni Rino Zulyadi dan  Jonnedi Kambang, semoga jika amanah kali ini datang kepada saya, wajib bagi saya untuk menyempurnakan organisasi IJTI Sumbar," katanya. 


"Target kedua adalah bagaimana agar anggota IJTI Sumbar yang terdiri dari rekan-rekan jurnalis televisi bisa bersatu dan kembali kompak tanpa terpecah belah, maka dari itu, sekretariat IJTI Sumbar adalah solusinya," ungkap Kak Yoed. Selanjutnya, untuk program kedepan, nanti akan disusun oleh pengurus baru yang akan dibentuk,"ujar Kak Yoed yang juga sedang menjabat sebagai Wakil Ketua Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumbar Bidang Humas dan Teknologi Informatika tahun 2017-2022

Posting Komentar

0 Komentar