Bonar Harahap Ingin Majukan IJTI Sumbar



Padang, Cakrawalasumbar.com,  Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumbar ke-4 mulai memunculkan Bakal Calon untuk maju menjadi Ketua. Salah Seorang Bakal Calon , Bonar Harahap semangat untuk maju menjadi Ketua IJTI Sumbar.


Bonar Harahap yang merupakan Wartawan Senior dari Media TV Nasional Metro tv ini mengaku terpanggil untuk maju menjadi Ketua IJTI Sumbar karena bertekad ingin memajukan IJTI Sumatera Barat.


"Saya maju untuk memajukan IJTI Sumbar kearah yang lebih baik, Kita akan mengakomodir potensi yang ada di IJTI , sehingga kedepannya ijti lebih bagus dan Wah," ungkap Bonar melalui Selulernya.

Bonar ingin IJTI diisi oleh orang orang yang profesiaonal dan kompeten di televisi, sehingga IJTI Sumbar mempunyai nama dikalangan Wartawan Sumbar.

"Kita tahu IJTI Sumbar sudah bagus, namun kita perlu ada perubahan ke yang lebih baik lagi, berharap ketua IJTI diisi oleh orang orang profesional , berkualitas dan taat aturan sesuai undang-undang yang  ditetapkan IJTI," lanjut Bonar.


Sampai Saat ini Bonar tetap ingin maju dan sedang mempersiapkan surat surat dan dokumen yang dibutuhkan untuk menjadi ketua IJTI.

"Saya melihat yang maju sekarang ini adalah Orang-orang yang profesional dan berkualitas, namun berharap  tetap mentaati aturan dan taati undang-undang, Bagaimana kita mau memajukan IJTI kalau kita tidak taati aturan dan undang-undang," Sambung Bonar 

Bonar  berharap pemilihan IJTI kedepan nya demokratis dan menjunjung tinggi undang-undang yang telah ditetapkan IJTI! Pusat.

Berikut Karier yang dilewati Bonar Harahap :  
1. Harian umumbsemangat
2. Harian semangat Demokrasi
3. Harian nasional Media Indonesia
4. Metro TV 

(Ind.cakra)

Posting Komentar

0 Komentar