Alumni SMP 8 Padang Angkatan 94 Berikan Puluhan Paket Makanan Untuk Korban Kebakaran Simpang Haru Padang



Padang, Cakrawalasumbar.com, -  Untuk  mengurangi beban derita dan menghibur korban kebakaran di kawasan belakang Pasar Simpang Haru Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Alumni SMPN 8 Padang angkatan 94 berikan bantuan berupa paket makanan, Minggu (10/7/2022).

Makanan tersebut merupakan buatan para Alumni itu sendiri, dimana lauknya berupa daging hasil dari sembelihan hewan qurban Alumni SMP 8 Padang angkatan 94 yang diadakan didalam lingkungan Sekolah.

Menurut ketua Alumni SMPN 8 Padang angkatan 94 Adel Hendra, bantuan berupa paket makanan ini merupakan aksi solidaritas alumni kepada sesama.  Alumni SMPN 8 '94 yang juga sedang melakukan penyembelihan hewan Qur'an langsung tergerak untuk berikan bantuan.

"Kita para alumni SMP 8 Padang Angkatan 94  tergerak untuk berikan bantuan berupa makanan paket makanan kepada Korban kebakaran dibelakang Pasar Simpang Haru ini sebagai rasa perduli kepada sesama" ujar Adel.

Paket makanan tersebut langsung diantar Para alumni SMP 8 '94 ke Posko kebakaran , dan diterima oleh RT dan perwakilan warga setempat.

Kebakaran di Simpang Haru ini terjadi  pada Sabtu Dini hari sekitar pukul 00 30 WIB, dengan menghanguskan 11 rumah semi permanen. Kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh arus pendek listrik disalah satu rumah yang terbakar. Meski tidak ada korban jiwa namun  kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Indra Mairoli.

Posting Komentar

0 Komentar