Laundry Kisha Clean Kebanjiran Order Dibulan Ramadhan dan Jelang Lebaran



Usaha Laundry cuci karpet dan sofa  kebanjiran order di saat bulan ramadhan kali ini. Salah satunya yang ada di kota Padang laundry Kisha Clean, yang terletak di Perumahan Banda Gadang Permai Blok  E No 20 Gunung Pangilun Kecamatan Naggalo Kota Padang Sumatera Barat.


Usaha laundry Kisha clean  ini merupakan salah satu  usaha pencucian yang ada di kota Padang yang kebanjiran order di bulan Ramadan, bahkan menjelang lebaran  kali ini  Laundry Kisha clean menjadi favorit bagi konsumen untuk mengunakan jasanya,  baik itu pencucian karpet, baju, sofa,   sepatu, gorden bahkan spring bet.  

Dibulan Ramadhan dari tahun ke tahun selalu terjadi peningkatan omset  Ingga mencapai 60% , karena  para customer yang berasal dari kota Padang maupun di luar kota Padang  banyak mengunakan jasa laundry yang satu ini, disamping cepat, bersih juga ada menyiapkan jasa penjemputan barang kerumah.

laundry Kisha clean dari segi tarif  sangat terjangkau, dari seratus ribu Ingga dua ratus ribuan perunit nya. Dari segi pelayanan,  pelanggan tidak usah takut karena  pengerjaan nya lumayan cepat, cukup  empat jam selesai dan yang paling lama  hanya satu hari saja.



Menurut Amel, manager pengelola usaha laundry Kisha clean ini, mengaku dalam bulan Ramadhan kali ini penerimaan orderan cukup meningkat. Peningkatan tersebut sampai 60 persen, bahkan menjelang hari raya idul fitri semakin banyak yang menggunakan jasa  laundry Kisha clean.

Gimana, penasaran kan dengan laundry Kisha clean? ,  Kalau anda ingin jasa pencucian cepat dan murah  silahkan antarkan barang  ke  Kisha clean ke 
Perumahan Banda Gadang Permai Blok  E No 20 Gunung Pangilun Kecamatan Naggalo Kota Padang Sumatera Barat.
No Hp : 085215009750



Posting Komentar

0 Komentar