Dandim 0308 Pariaman Wakili Tim IX Safari Ramadhan Beri Bantuan Mrsjid 50 juta Untuk Renovasi



Pariman, Cakrwalasumbar.com, -Tim Safari Ramadhan Rombongan Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Purmanto , yang diwakili oleh Dandim 0308 Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat S,Sos, je Mesjid Al Ikhlas di Desa Kampung Kandang  Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Sumatera Barat, Hari Senin (4/4/3022).

Acara Safari Ramadhan ini juga dihadiri Sekda Kota Pariaman Yota Balat,   Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, Para Camat dan Lurah se kota Pariaman. 

Sekda Kota  Pariaman Yota Balat,  Sebut Walikota Ada Kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan. Safari Ramadhan ini juga sebagai ajang silaturahmi.  Sekda juga menyampaikan kan banyak program dari Walikota Pariaman, Genius Umar seperti pembangunan Pasar dan jalan-jalan yang  mulus.

"Warga Pariaman cukup bangga dan senang saat ini karena sudah banyak jalan yang mulus yang bisa dilewati selama kepemimpinan walikota Genius Umar", ungkap Sekda.

Semenatara dalam sambutan Dandim 0308 Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat yang mewakil Danrem 032 Wirabraja , Brigjen TNI Purmanto dalam Tim IX Safari Ramadhan ini,  menyebutkan bahwa  Danrem mengajak warga Pariaman khususnya warga Kampung Kandang agar menjaga  keamanan , ketertiban  dan membasmi peredaran Narkoba serta membasmi  LGBT.

"Saya terimakasih bisa berdiri disini mewakili Danrem, jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Saya selaku Dandim 0308 Pariaman mengajak kita semua untuk tetap menjaga Silaturahmi antar sesama dan keamanan di Kota Pariaman ini khususnya desa Kampung Kandang," ungkap Dandim.

Usai memberikan sambutan Dandim 0308 Pariaman beserta Rombongan menyerahkan bantuan untuk Masjid Al ikhlas sebesar 50 juta Rupiah.  Bantuan tersebut untuk menambah biaya perbaikan Masjid yang saat ini sedang dilakukan renovasi.

Pengurus Masjid sebut bahwa  Masjid  Al ikhlas tersebut sedang dalam renovasi untuk diperbesar. Awal mulanya Madjid ini berubah nama  pada bulan Nopember 2011,  dari mushala menjadi Masjid,  dan Juni 2019 Diadakan renovasi perombakan agar menjadi lebih besar. 

Posting Komentar

0 Komentar