Alumni SMP 8 Padang Angkatan 94 Buka Bersama Demi Silaturahmi

Padang, Cakrawalasumbar.com, -Puluhan Alumni SMP 8  Padang Angkatan 94 adakan acara Buka bersama di kawasan Jalan Al iman 1 Kelurahan Kubu Dalam Parak Kerakah Kecamatan Padang Timur Kota Padang Sabtu (23/4/2022).



Acara Buka bersama tersebut dalam rangka menjalin Silaturahmi antar sesama Alumni  seangkatan, dimana mereka sudah lama tidak bertrmu tatap muka karrna kesibukan masing-masing.

Menurut Ketua Alumni SMPN 8 Padang angkatan 94, Adel Hendra, acara Buka bersama (Bukber) ini selalu diadakan alumni  untuk menjalin silaturahmi sesama angkatan. 

"Alhamdulillah kita kembali adakan acara Buka bersama ini, meski hari sedikit hujan namun cukup banyak yang hadir", ungkap Adel.

Disela sela acara Bukber tersebut juga diadakan acara Arisan Alumni  yang juga sudah lama berjalan. Arisan ini diadakan setiap bulan oleh angkatan 94,  juga untuk menambah keakraban sesama alumni.

Dipengujung Bukber  mereka lakukan foto bersama, dan foto tersebut dikirimkan ke grup alumni sebagai dokumentasi mereka. Acara Bukber tersebut akan mereka ulang lagi tahun depan dengan peserta akan lebih banyak lagi.



Posting Komentar

0 Komentar