Alumni SMA 4 Angkatan 97 Santuni Anak Yatim Piatu Saat Acara Berbuka Puasa Bersama



Padang, Cakrawalasumbar.com,  Ikatan Alumni SMA 4 Padang angkatan 97, kembali adakan acara Buka Bersama di  Pondok ikan Bakar By Pass kota Padang, Sumatera Barat, Hari Minggu (10/4/2022). 

Dalam acara Buka Bersama kali ini juga dibarengi dengan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu  yang ada dilingkungan alumni' Angktan 97.  Dana santunan untuk Anak Yatim Piatu tersebut  diperoleh dari donatur yang merupakan alumni SMA 4 Angkatan 97 itu sendiri.

Menurut Ketua alumni SMA 4 angkatan 97 Riski Iswandi, acara berbuka puasa ini merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan setiap tahunnya.  Berbuka puasa kali ini juga sebagai ajang silaturahmi bagai alumni angkatan 97, dan juga untuk menyantuni anak-anak Yatim Piatu yang ada dilingkungan Angkatan sendiri.

"Kita adakan acara berbuka puasa ini demi keakraban kita sesama alumni SMA 4 angkatan 97, dan juga untuk menyantuni anak yatim piatu yang ada diangkatan 97 ini", ungkap Riski.

Usai acara berbuka  puasa ini, para alumni  yang hadir  juga membicarakan persiapan agenda besar yaitu Reuni Perak pada 8 Mei mendatang. Reuni perak tersebut merupakan  agenda dimana para alumni 97 ini sudah 25 tahun tamat dari SMA 4 Padang. Pengurus berharap semua alumni angkatan 97 agar dapat hadir untuk mengikuti acara tersebut.


Posting Komentar

0 Komentar