Ular Piton Sepanjang 4 Meter Ditemukan Warga Dalam Kandang Ayam

Tim Pemadam Kebakaran Lakukan evakuasi Ular Piton di kawasa6 Lapai Kota Padang

Padang, Cakrawalasumbar.com, Seekor Ular Piton ditemukan warga didalam kandang ayam dikawasan Lapai RT 2/RW 2 Kelurahan Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Sumatera Barat.  Ular dengan panjang lebih kurang 4 metet dengan diameter sekitar 20 cm tersebut sempat mengangetkan warga setempat. Wargapun melaporkankannya ke Tim Pemadam Kebakaran agar segera dilakukan penangkapan.

Menurut Warga bernama Ismael, Ular tersebut ditemukan saat warga akan memberi makan ayamnya. Ismael terkejut ada ular Piton besar ada dalam kandang ayam. Ismael lalu memberitahukan kepada RT setempat dan kemudian! memanggil Tim Pemadam Kebakaran. 

"Saya ingin memberi makan ayam, saya terkejut ada ular didalamnya, kemudian saya panggil Pak RT, " ungkap Ismael warga setempat 

Dengan bantuan Tim pemadam kebakaran kota Padang yang datang ke lokasi segera melakukan penyisiran disekitar kandang ayam warga.  Tim Pemadam berhasil mengevakuasi Ular piton tersebut dan memasukan kedalam  kotak plastik agar aman.  Ular tersebut dibawa ke  markas pemadam dan  direncanakan akan diserahkan ke BKSDA Kota Padang.

(Indra./ Cakra)



Posting Komentar

0 Komentar