Silaturahmi Sambut Ramadhan, TKSI Sumbar Adakan Family Gathering

 


Padang, Cakrawalasumbar.com, - Untuk menjalin Silaturahmi sesama anggota, Persatuan Toyota Kijang Super Indonesia (TKSI) Sumatera Barat,  adakan acara Family Gaterhing (Fanget) di kawasan kolam pemandian ABG Water Park Lubuk Minturun Kota Padang, Sumatera Barat, hari Minggu (13/3/2022).

Menurut Ketua TKSI Sumbar, Alfan Yudith, Fanget ini diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan serta ajang silaturahmi sesama anggota  diseluruh Sumatera Barat. Dalam Persatuan TKSI  juga dihadiri anggota dari berbagai daerah di Sumatera Barat seperti Solok, Bukittinggi, Padang Panjang, Pariaman, Pasaman, Pesisir Selatan, Sawahlunto dan bahkan Kerinci. 

"Kita dari TKSI adakan acara Family Gathering sebagai ajang silaturahmi dan menyambut bulan suci  Ramadhan dari seluruh anggota yang da diseluruh Sumbar," ungkap Alfan.

Sementara Ketua pelaksana Fanget TKSI Sumbar, Purwadianto menyebutkan disamping sebagai Silturahmi juga ajang mempererat antar keluarga sesama member. Dalam kegiatan Fanget ini dilaksanakan berbagai kegiatan  seperti pembukaan acara, nyanyi bersama, dan juga games baik dari anggota sendiri bahkan anak- anak anggota.

"Kita mengadakan berbagai kegiatan yang dapat mempererat silaturahmi seluruh keluarga member seperti rangkaian acara pembukaan dan juga permainan",  ungkap Purwadianto.

Dalam Fanget ini,  Peserta datang langsung membawa mobil  Toyota Kijang. Mobil Toyota Kijang tersebut tersusun rapi dilapangan parkir yang sudah disiapkan. Dari data yng tercatat anggota TKSI Sumbar sudah mencapai 540 orang.  Mobil  Kijang yang dimiliki peserta rata-rata dari tahun lama sekitar 90an. 

Di penghujung acara  mereka saling  menghibur diri dengan nyanyi bersama dan juga permainan game s lucu dengan hadiah yang telah mereka siapkan. 


Posting Komentar

0 Komentar