Satu Tahun Kepemimpinan Suhatri Bur- Rahmang, Bupati Padang Pariaman Janji Tingkatakan Insprantruktur dan Jalan

Bupat dan Wakil Bupati Padang Pariaman dan Diskominfo Padang Pariaman Zahirman Silturahmi dengan insan Pers  dalam Rangka Satu Tahun Kepemimpinan Suhatri Bur -Rahmang 

Padang Pariaman,Cakrawalasumbar.com, -Dalam Rangka Silaturahmi  Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman dalam rangka satu tahun kepemimpinan Suhatri Bur -Rahmang,  yaitu tanggal 26 Februari 2021 -26 Februari 2022, lakukan Silaturahmi dengan Wartawan se- Kabupaten Padang Pariaman (2/3/2022), dikawasan Pantai Ketaping Kaubupaten Padang Pariaman , Sumatera Barat. Silturahmi tersebut juga dihadiri berbagai stakeholder dan Kepala Dinas dilingkungan Kabupaten Padang Pariaman 

Menurut Kepala Dinas Kominfo Padang Pariaman Zahirman, pertemuan ini untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan media.  Kegiatan Ini merupakan kegiatan pertama kali dibawah kominfo Padang Pariaman yang sebelumnya dibawah kehumasan. Kami berharap adanya kerjasama pemberitaan sehingga Kabupaten Padang Pariaman lebih dikenal masyarakat luas.

Zahirman berharap media bisa bermitra bersama memberikan informasi tentang Pemerintah kabupaten Padang Pariaman ke masyarakat.

"Kami berharap Bisa terjalin mitra dengan baik antara pemerintah Daerah dengan media, karena Pemerintah tidak ada apa-apanya tanpa media dan insan pers," ungkap Zahirman.

Bupati Padang Pariaman dalam sambutannya juga berterimakasih dengan kehadiran media dsn masyarakat dalam rangka satu tahun kepemimpinannya 

Menurut Bupati Padang Pariaman silaturahmi ini untuk kedekatan dengan insan pers, serta untuk peningkatan ditahun-tahun berikutnya. 

 "Kami juga  akan menyampaikan visi Misi ditahun berikutnya,  untuk rencana kerja kami. Kami sengaja menghadirkan kepala dinas dan SKPD kabupaten Padang Pariaman agar lebih cepat membahas permasalahan kabupaten padang Pariaman, " ungkap Suhatri Bur.

"Hari ini bertepatan dengan 4 hari satu tahun kepemimpinan kami berdua, yang dilantik 26 febru6 2021 lalu dengan visi misi yaitu Tagline kami  Padang Pariaman berjaya," Lanjut Bupati.

Ada Empat visi misi Bupati dan Wakil Bupati Padsng Pariaman ysng disampaikan untuk masa kepemimpinan nya yaitu :

1. Unggul berkelanjutan , dimana akan terus berupaya mensejahterakan masyarakat 

2. Religius yaitu peningkatan sarana prasna dalam hal ibadah seperyi perbaikan medjid dan mushala.

3. Sejahtera yaitu akan mensejahterakan msayakarat dengan membangkitkan UMKM  di Kabuapaten padang Pariaman.

4. Berbudaya yaitu apapun dibuat tak terpengaruh dengan budaya luar , Pemerintah akan terus meningkatkan budaya sendiri yang ada dipadang pariaman.

"Kita mengakui belum semua yang terlaksana karena kondisi keuangan kita, tapi kita berjanji akan terus meningkatannya, "janji Bupati.

"Kita akan tetus meningkatankan inspranstruktur dan jalan jalan  agar kabupaten Padang pariaman  bisa lebih nyaman dan aman serta dikenal masyarakat luar, "lanjut Bupati.

Wakil Bupati  Padang Pariaman Rahmang, juga menambahkan akan terus bersama dengan nenggandrng Pers  untuk menjadikan kabupaten Padang Pariaman  lebih baik kedepannya.

"Kami berharap tetap terjalin hubungan baik  Bupati -wakil Bupati dengan masyarakat khususnya insan Pers, "ungkap Rahmang.

(Indra/ca)





Posting Komentar

0 Komentar