Dinas Perdangangan Kota Padang Audiesi dengan PT. Incasi Raya Agar Minyak Goreng Tak Langka



PADANG , Cakrawalasumbar.com,-- Pemerintah Kota Padang terus melakukan berbagai upaya untuk memenuhi kebutuhan pokok warganya, terutama mengenai minyak goreng, sebab kelangkaan minyak goreng yang terjadi beberapa waktu belakangan ini menjadi perhatian serius bagi Dinas Perdangangan Kota Padang


Menyikapi hal itu, Kepala Dinas Perdangangan Kota Padang Andree Al-Gamar mengatakan, kita bersama Wali Kota Padang Hendri Septa telah melakukan audiesi dengan pimpinan PT.Incasi Raya, sebuah perusahaan produsen minyak goreng terkemuka yang ada di Sumatera Barat, (22/3/2022).


Pertemuan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Walikota Padang, dan dihadiri langsung oleh Pimpinan PT. Incasi Raya Hendry Gunawan didampingi Marektingnya Lim May Chen, ungkap Andre.


Pada pertemuan itu, ungkap Andre, Pimpinan PT. Incasi Raya Hendry Gunawan bersedia mendukung ketersediaan minyak goreng di Kota Padang, terutama dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, jelasnya.

" Yang kita lakukan ini untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Kota Padang. Kita berharap minyak goreng tidak langka untuk Kota Padang, ini yang diupayakan dengan PT. Incasi Raya," tutur Andre.

Untuk saat ini kebutuhan minyak goreng di kota Padang mencapai 24 ton perhari, apalagi jelang memasuki bulan suci Ramadhan, tentu kebutuhan minyak goreng di tengah-tengah masyarakat semakin meningkat, ujarnya. (Ar)

Posting Komentar

0 Komentar