Alumni SMP 8 Padang Angkatan 94 Salurkan Bantuan Kekorban Gempa Pasaman Barat


Alumni SMP 8 Padang Angkatan 94 Salurkan bantuan Gempa


Pasaman Barat, Cakrawalasumbar.com, Alumni SMP 8 Padang Angkatan 94 salurkan bantuan kepada korban gempa dikawasan Lubuk Panjang Kenagarian Kajai Kabupaten Pasaman Barat.

Bantuan yang disalurkan beruba makanan, kebutuhan mencuci dan mandi bagi korban gempa. Bantuan langsung diserahkan ke korban yang ada di pengungsian yang juga berdekatan dengan reruntuhan rumah mereka akibat gempa.

Menurut Ketua Alumni SMP 8 Padang angkatan 94 Adel Hendra ST, MT., bantuan yang diserahkan tersebut berasal dari donasi yang dikumpulkan  dari Alumni SMP 8 Padang angkatan 94.  Donasi yang terkumpul dibelikan berupa barang yang dibutuhkan korban gempa.

"Kita datang ke lokasi gempa ini untuk salurkan bantuan yang telah kita kumpulkan selama lebih kurang satu Minggu," ungkap Adel.

Ketua alumni SMP 8 Padang Angkatan 94 serahkan bantuan langsung ke warga


Bantuan yang diberikan telah dimasukan kekantong plastik agar mudah disalurkan ke warga. Warga Berharap  bantuan masih terus mengalir karena mereja belum bisa lakukan aktifitas untuk mencari nafkah  akibat rumah meteka rusak akibat gempa.


Gempa tersebut terjadi pada hari Jumat , 25 Februari pukul  8.39 Wib, berpusat di lokasi0.15  LU,  99.98 BT tepatnya di 17 KM timur laut Kabupaten Pasaman Barat. Gempa dengan kekuatan 6,2 SR tersebut, tidak berpotensi tsunami namun mengakibatkan banyak  rumah warga rusak.


Posting Komentar

0 Komentar