Wisuda Periode 1 Tahun 2022 Universitas Sumbar Berlangsung Sukses

Wisudawan/Wisudawati Univetsitas Sumbar


Padang, Cakrawalasumbar.com, - Berlangsung di salah satu hotel yang ada di kota Padang, Universitas Sumatera Barat (Unisbar), Sukses melaksanakan wisuda Periode 1 Tahun 2022, Rabu (26/1/2022).

Gelaran Wisuda ini dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X, Pembina YPSB Padang dr. Puthi Dwi Untari, MKM, beserta pengurus YPSB, serta Anggota Senat Perguruan tinggi dan para Dosen yang ada di Unitas Sumbar. Sebanyak 115 Wisudawan/wisudawati hadiri perhelatan akhir kegiatan perkuliahan ini.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Sumbar Dr, HJ. Nurtati, SE.MM mengatakan, Unitas Sumbar mempunyai visi untuk menjadi Perguruan Tinggi Unggul dan Berdaya Saing, dan menciptakan Alumni yang bisa terampil fi berbagai bidang pekerjaan dan Profesional.

"Kami  dari pihak Unisbar akan terus meningkatkan prestasi di bidang pendidikan dan direncanakan akan menciptakan banyak lulusan terbaik dan kami targetkan pada tahun 2023 nanti ada 27 orang lulusan Doktor," ujarnya.

Kemudian lanjut Rektor, Unitas Sumbar  diwujudkan dalam bukti nyata, pembenahan telah dilakukan di segala lini, dan beragam kerjasama juga telah dibangun dengan instansi terkait.( *"/rul)

Posting Komentar

0 Komentar