Satu Ton Rendang diberangkat Fauzi Bahar dengan Hercules Untuk Untuk Korban Erupsi Gunung Simeru



Padang, Cakrawalasumbar.com, -Ketua terpilih Lembaga Kerapatan Adat  Alam Minang Kabau (LKAAM) Sumatera Barat Fauzi Bahar dan Koperasi wanita Ikaboga Padang salurkan bantuan 100 Paket rendang kepada korban bencana erupsi Gunung Semeru. 

Bantuan rendang tersebut diserahkan oleh Fauzi Bahar dan langsung diterbangkan ke Semeru melalui jalur udara dengan menggunakan Pesawat TNI Angkatan Udara J130 Herkules Alva 1331di Lanud Sutan Sjahrir Padang pada Kamis, (23/12/2021) yang juga di saksikan langsung oleh Danlantamal II Padang, Danlanud dan jajaran Pemerintah dan swasta lainnya. 

Fauzi Bahar menyebutkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama kepada saudara-saudara kita yang berada di Semeru yang saat ini mengalami bencana erupsi Gunung Berapi agar meringankan beban mereka dan juga untuk bisa merasakan betapa nikmatnya rendang.

"Target kita 5 Ton Rendang, sekarang  baru 1 Ton, semua ini akan berlanjut hingga situasi di Lumajang aman dan kita akan terus dilakukan pengumpulan Donatur Rendang sesuai dengan target kita sebanyak 5 ton", unar Fauzi Bahar.



Mantan Walikota Padang  2 Periode ini melanjutkan Dahulu waktu di Padang mengalami bencana gempa, betapa bahagianya apa bila mendapatkan bantuan, bahkan supermi 5 dus pun dikejar warga apa lagi rendang seperti ini. Fauzi  berharap kebahagian dengan membayangkan betapa senang saudara yang menjadi korban di Lumajang, mendapatkan rendan. 

Fauzi Bahar berharap setelah pengiriman yang pertama ini bisa berlanjut ke pengiriman bantuan berikutnya uang dapat bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar