Tingkatkan Silturahmi, Alumni SMA 4 Padang Angktan 97 Adakan Outbond di Puncak Anai

Alumni97 SMA 4 Padang Adakan Outbond dan Silturhmi


Padang, Cakrawalasumbar.com, - Puluhan para Alumni SMA 4 Padang angkatan 97 serta keluarga adakan Outbond di Puncak Anai pada Minggu (17/10/2021).  Outbond tersebut mereka adakan demi  untuk meningkatkan Silturhmi dan keakraban antar sesama alumni yang sudah belasan tahun tidak bertemu. 

Menurut ketua alumni SMA 4 Padang angkatan 97 Riski Iswandi,  Outbond ini diadakan untuk  kembali mengingat kenangan dengan teman-teman lama yang saat memakai baju putih abu abu dimasa  sekolah dulu, dan juga membuka arisan alumni yang ke-2 agar meriah.

"Kita adakan outbond dengan sesama alumni angkatan 97 SMA 4 Padang ini  untuk menjalin silaturahmi,  dan  mengingat kenangan dulu diwaktu SMA, rencana Outbond ini sudah lama tapi baru kali ini bisa kita laksanakan sekaligus bertepatan dengan dibukanya arisan ke-2 SMA 4 angkatan 97", ujar Riski.

Slah satu perlombaan yang didakan saat outbond SMA  4 Padang Angkatan 97

Outbond tersebut diisi dengan berbagai perlombaan yang dikuti oleh alumni serta keluarga dari alumni seperti suami, istri serta anak anak. Perlombaan yang diikuti antara lain goyang dengan balon, pacu kelereng memakai sendok , makan kerupuk serta memasukan pensil dalam botol. 

Para pemenang lomba di berikan berbagai hadiah menarik yang telah di persiapkan oleh masing-masing alumni. Alumni SMA 4 Padang angkatan 97 ini juga merencanakan agenda besar dimana bertepatan dengan Reuni Perak pada tahun 2022 nanti. Reuni Perak tersebut akan lebih banyak dikuti oleh Anggota alumni dengan agenda Outbond lebih meriah.

***(Cakrawalasumbar/Indra/alumni97)



Posting Komentar

0 Komentar