Bupati dan Ketua KONI Sijunjung Beri Bantuan Kepada atlet di PON Papua



Sijunjung, Cakrawlasumbar.com, – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si , Ketua KONI Sijunjung, Rusdianto serta kadis pora efrinaldi Amur  bertolak ke Tanah Papua untuk memberi suport pada atlet Sumbar khususnya Sijunjung yang sedang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua.

Selain memberi semangat, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si didampingi Ketua KONI Sijunjung, Rusdianto serta kadis pora juga  memberikan uang saku kepada atlet. 

Menurut ketua KONI sijunjung  rusdianto bupati memberikan bantuan uang saku pada atlet peraih medali agar para atlet termutipasi serta semangat dalam melakukan even ajang bergensi di Indonesia ini ungkap Rusdianto kepada tvonenews.com lewat WhatsApp Selasa (5/10/2021) pagi.

Selain itu rusdianto ketua KONI serta bupati Benny dwifa yuswir sijunjung, bantuan uang saku itu sendiri diberikan pada tujuh atlet Sijunjung dan dua pelatih Bukan itu saja, atlet lainnya yang berjuang di Sumbar juga diberi uang saku oleh bupati Sijunjung dan ketua KONI sijunjung Total uang saku yang diberikan kisaran Rp30 jutakata Rusdianto yang diamini kadis pora Afrineldi Amur.

selain bupati dan ketua KONI Sijunjung tampak hadir wakil gubernur Sumbar Ir Audy Joinaldy, SPt, MSc, MM, IPM, ASEAN.Eng,  untuk memberikan semangat pada atlet Sumbar untuk terus berjuang di PON XX Tanah Papua dan semakin banyak membawa medali pulang ketanah ranah Minang.

Dengan penuh semangat dan penuh senyum Bupati Benny Dwifa Yuswir didampingi Kadis Parpora Sijunjung, Afrineldi Amur, Ketua KONI Sijunjung, Rusdianto datang dan memberikan suport pada Atlet Sumbar asal  Sijunjung agar semakin banyak meraih medali di PON XX Tanah Papua.

Menurut bupati Sijunjung Benny dwifa yuswir Tetap semangat dan terus berjuang kibarkan bendera Sumbar dan Ranah Lansek Manih di Tanah Papua. Ayo semangat, rebut medali,”ucap bupati penuh semangat di Tanah Papua yang aman dan damai.

Selain itu ketua KONI Sijunjung rusdianto dan kadispora afrineldi Amur  bangga dengan capean altet sijunjung serta provinsi Sumbar  yang masih bertarung di PON XX hingga hari ini Selasa (5/10/2021)dengan pencapean  1 emas 2 perak 9 perunggu mudahan hari ini bertambah lagi medali untuk Sumbar khusus untuk altet kabupaten Sijunjung pungkas Rusdi. (Benny/ind)

Posting Komentar

0 Komentar