3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Ditangkap di Pessel, Ada Ibu Rumah Tangga

Ilustrasi penangkapan tersangka penyalangunaan narkoba


Pessel, Cakrawalasumbar.com,- — Tiga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu diringkus Tim Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan (Pessel) di dua lokasi berbeda, Jumat (1/10/2021). Satu diantaranya merupakan ibu rumah tangga (IRT).

Kasat Narkoba Polres Pessel AKP Hidup Mulia mengatakan,penangkapan ketiga pelaku berawal dari informasi masyarakat yang mulai resah dengan peredaran narkoba di wilayah mereka.

“Dari informasi tersebut, diterjunkan Tim Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pessel untuk melakukan penyelidikan,” kata Hidup Mulia, Sabtu (2/10/2021).

Hasil penyelidikan, dua pelaku berinisial SJ (23) dan BS (29) ditangkap di Kampung Luar Salido, Kenagarian Salido, Kecamatan IV Jurai sekitar pukul 21.00 WIB.

“Saat penangkapan kedua pelaku ini ditemukan barang bukti satu paket kecil narkoba jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening,” terangnya.

Selain itu juga diamankan satu set alat hisap atau bong sabu, tiga lembar plastik klip bening dan satu buah mencis yang disembunyikan tersangka di dalam rumahnya.

Ia melanjutkan, dalam penangkapan kedua diamankan tersangka MC (26) seorang ibu rumah tangga di Kampung Karang Sago Kenagarian Sago Salido, Kecamatan IV Jurai sekitar pukul 23.30 WIB.

“Dalam penangkapan ini disita barang bukti satu buah paket kecil narkotika jenis sabu yang disembunyikan tersangka di dalam kaleng rokok dan satu set alat hisap sabu beserta kaca pirek,” lanjutnya.

Kekinian, ketiga tersangka tengah menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (af/sk

Posting Komentar

0 Komentar