Wanita Joget di Masjid Raya Sumbar, Netizen Heboh!

Tangkapan layar Tiktok @kakrene


Padang,  Cakrawalasumbar.com – Beredar di media sosial video yang menampilkan aksi wanita berjoget diduga di lingkungan masjid raya Sumbar.

Video tersebut awalnya diunggah di akun TikTok @kakrene, kemudian diposting ulang oleh beberapa akun instagram salah satunya @padanginfo_id, Jumat (17/09/2021).

“Baa pendapek sanak, terkait iko? (bagaimana pendapat sahabat terkait ini),” tulis akun padanginfo_id dalam postingan tersebut.

Dilihat sumbarkita.id, dalam video berdurasi 15 detik tersebut terlihat seorang wanita berambut panjang mengenakan baju berwarna oranye dan celana hitam bergoyang meliuk-liukan tubuhnya mengikuti irama musik. Dibelakangnya terlihat sebagian dinding masjid raya Sumbar.

Sontak, dalam hitungan jam video tersebut ditonton lebih dari 20.000 kali dan dikomentari oleh ratusan netizen.

Sebagian netizen menyayangkan aksi goyang di lingkungan masjid raya Sumbar tersebut. Mereka pun melampiaskan kekecewaan dalam kolom komentar. Namun, sebagian ada juga yang mengajak netizen untuk berpikiran positif.

“Salah server cok,” kata @hmd*****

“Tidak layak dicontoh,” sebut @anggarap*****

“Berfiikir positif saja, mungkin dia nonis, dan ga tau kalo perbuatannya itu salah,” ujar @lolita_ol*****

“Rusak,” sahut @annisara*****

“Mungkin nyo ndak urang sumbar,” sebut @fhol*****

Sejauh ini belum diketahui kapan video tersebut dibuat.

Sedangkan terkait identitas wanita dalam video tersebut, berdasarkan penelusuran di akun pengunggah diduga ia berasal dari luar Sumbar dan tengah berlibur ke kota Padang. (dj/sk)

Video tersebut bisa dilihat di Instagram @sumbarkita.id

Posting Komentar

0 Komentar