Satu dari Dua Korban Hanyut di Pantai Cimpago Purus Ditemukan

Evakuasi seorang anak hanyut di Pantai Cimpago Purus, Kota Padang, Sabtu (11/9/2021). Tinggal seorang anak lagi masih dalam pencarian. (BPBD Padang)


Padang, Cakrawalasumbar.com, – Satu dari dua orang anak yang dilaporkan hanyut dan hilang di Pantai Cimpago Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang usai terlihat mandi-mandi pada Jumat (10/9/2021) kemarin berhasil ditemukan.

Informasi yang dihimpun yang dikutip dari media online radarsumbar.com,  korban yang ditemukan tersebut bernama Zikra (16). Petugas gabungan yang terdiri dari BPBD Padang, Basarnas, Satpolair Polresta Padang, KSB, Padang Baywatch dan masyarakat ini menemukan korban sekitar 100 meter dari lokasi awal.

“Korban ditemukan di pintu muara Purus, sekitar 100 meter dari lokasi awal. Korban dinyatakan kode hitam atau meninggal dan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Sumbar,” tutur Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang, Sutan Hendra.

Saat ini, petugas masih melakukan pencarian terhadap seorang lagi korban yang bernama Ismail Rahmat Ilahi (16). “Semoga korban kedua juga bisa kita temukan hari ini,” tutup Sutan. (rdr-00/ca)

Posting Komentar

0 Komentar