Puluhan Warga Anduring Kota Padang Laksanakan Vaksinasi Covid-19

 

Vaksinasi Covid-19 di Kantor Lurah Anduring Padang

Padang, cakrawalasumbar.com, Puluhan Warga Anduring Kecamatan Kuranji, Rabu pagi melaksanakan vaksin Covid-19 yang ke-2 di kantor lurah Anduring. Pelaksanaan Vaksinasi tersebut merupakan pelaksanaan Program dari Pemerintah Pusat yang disampaikan melalui Pemerintah Daerah masing-masing dan juga Pemko Padang. 

Menurut Lurah Anduring, Ricky Januar Alexander , S.STP .MPA yang dihubungi oleh Cakrawalasumbar.com, Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 yang kedua ini jatuh pada hari ini tgl 23 September 2021 dengan menyiapkan 2 jenis vaksin yaitu sinovac  dan moderna sesuai dengan vaksin yang diterima warga tersebut pada vaksin yang pertama.

"Kita nenyiapkan 2 jenis vaksin hari ini, karena ini vaksin ke-2 maka harus sesuai dengan vaksin pertama, apabila ada pertama moderna kelanjutannya di sediakan moderna, begitu juga dengan vaksin sinovac", ujar Ricky Lurah Anduring.

kelurahan Anduring membuka pendaftaran sebanyak mungkin  namun  pada hari Rabu ini yang ikut mendaftar sebanyak 82 Warga dan telah datang sebanyak 76 Warga.
Lurah Anduring bersama warga yang ikut vaksin

Sebelumnya Kantor Lurah Anduring ini telah melaksanakan vaksinasi yang pertama pada Tanggal 26 Agustus 2021 lalu, dengan jenis vaksin moderna , dan berhasil mendaftar sebanyak 42 orang,

Lurah Anduring juga menghimbau Warga untuk  memiliki kesadaran pentingnya vaksin,  disamping untuk menyukseskan Program Pemerintah juga untuk antisipasi Covid-19 dengan membentuk kekebalan ditubuh warga. Lurah juga menegaskan tidak ada paksaan dalam melaksanakan vaksin ini. **
(Ind/ca)

Posting Komentar

0 Komentar