Pria yang Hilang di Hutan Padang Pariaman Ditemukan, Begini Kondisinya

Kondisi Pria yang hilang di Hutan Padang Pariaman


Padang, Cakrawalasumbar.com,- Pria bernama Edi (50) warga Lubuak Cukam Korong Asam Pulau Nagari Andurian g yang dilaporkan hilang saat mencari kayu  gaharu di hutan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman akhirnya ditemukan.

BPBD Padang Pariaman menyampaikan, edi ditemukan dalam kondisi selamat Senin siang sekitar 12.00 WIB.

Sejauh ini belum dijelaskan awal mula maupun lokasi ditemukannya Edi. Usai ditemukan Edi langsung dibawa ke rumahnya.

“Dilanjutkan dibawa kerumah kediamannya di Lubuk Cukam Korong Asam Pulau Nagari Anduriang,” sebut BPBD Padang Pariaman, Senin (27/9/2021).

Sebelumnya diberitakan, Edi dilaporkan hilang di kawasan hutan di Korong Asam Pulau Nagari Anduriang Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman sejak Sabtu (26/9/2021).

BPBD Padang Pariaman melalui keterangan tertulis, Minggu (26/9/2021), menyebutkan korban dilaporkan hilang saat mencari pohon gaharu bersama temannya, Kupli (35).

Keduanya merupakan warga Lubuak Cukam Korong Asam Pulau Nagari Anduriang.

BPBD Padang Pariaman menjelaskan, korban dan temannya sampai di hutan pada Kamis (23/9/2021). Keduanya kemudian mendirikan pondok untuk menginap.

“Mereka berpencar berpencar pada Jumat (24/9/2021) pagi. Sebelum berpisah, korban dan temannya sepakat untuk kembali ke pondok pada sore hari. Ketika teman korban sudah kembali, korban tak kunjung muncul,” sebut BPBD Padang Pariaman

Dijelaskan lebih lanjut, karena korban tak kunjung kembali, pada Sabtu pagi teman korban melakukan pencarian, namun tak kunjung ditemukan.

Teman korban kemudian melaporkan kejadian itu kepada keluarga dan BPBD Padang Pariaman.

Usai menerima laporan tersebut, Satgas TRC PB BPBD Kabupaten Padang Pariaman langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan pendataan dan pencarian. (af/sk)

Posting Komentar

0 Komentar