Pasar Kambang Pessel Terbakar


Pasar Kambang Pessel Terbakar

Pessel, Cakrawalasumbar.com, – Sebuah ruko milik pedagang di Pasar Kambang, tepatnya disamping Bank Nagari Cabang Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) terbakar, Kamis (23/9/2021) malam 

Berdasarkan informasi yang diterima Covesia.com, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, dan kini api masih belum dapat dipadamkan. 

“Penyebabnya belum tau pasti. Kini api masih belum dapat dipadamkan,”kata Sahur, salah seorang warga.Ia menuturkan, saat ini satu unit mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Ranah Pesisir sudah di lokasi untuk memadamkan api, dan dibantu oleh warga setempat dengan peralatan seadanya. Namun, api masih belum dapat dijinakkan. 

“Penyebabnya dan siapa pemilik tokoh saya kurang tau. Namun, kini warga dan tim pemadam sedang berusaha memadamkan api,”ucapnya. 

Kemudian, sampai berita ini dituturkan Covesia.com masih berusaha mencari data dan informasi lengkap terkait peristiwa kebakaran ini. Berdasarkan informasi yang diterima Covesia.com sampai pukul 12.55 WIB, api masih belum dapat dipadamkan. 

Posting Komentar

0 Komentar