Misteri Kematian Mendadak 3 Bocah di Solok Selatan Makin Terang, Akan Ada Tersangka

Salah satu makam 3 bocah yang meninggal mendadak di Solok Selatan dibongkar, Rabu (15/9/2021).


Padang, Cakrawalasumbar.com,— Misteri kematian 3 bocah kakak beradik secara mendadak di Solok Selatan (Solsel) sepertinya akan terkuak. Kepolisian Resor (Polres) Solsel sudah mengantongi dalam kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Solsel, AKP Dwi Purwanto mengatakan saat ini pihaknya sedang menunggu hasil uji sampel jenazah yang dilakukan oleh di Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri. Setelah hasil diterima kasus ini akan naik ke tahap penyidikan.

Ia menyebut akan ada tersangka dalam peristiwa yang memantik perhatian publik tersebut.

“Iya (ada tersangka) kemungkinan lebih dari satu orang,” kata Dwi, Selasa (28/9/2021).

Pihaknya berharap kasus ini segera menemui titik terang. Untuk itu pihaknya terus mencari barang bukti dan  keterangan yang lebih akurat.

Dwi menyebut, saat ini polisi terus memantau dan mengawasi sejumlah pihak yang dicurigai terlibat dalam kasus ini.

“Kita pantau terus dan diawasi ketat sampai hasil uji labfor keluar,” kata dia.

Diketahui, 3 orang bocah kakak beradik tersebut meninggal dunia setelah mengalami kejang dan hilang kesadaran.

Ketiganya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Solok Selatan Sabtu (28/8/2021) pukul 21.00 WIB dan pukul 23.00 WIB serta Minggu (29/8/2021) pukul 02.00 WIB dini hari.

Ketiganya meninggal dunia tak berselang lama setelah mendapat perawatan intensif di RS tersebut.

Polisi kemudian membongkar makam 3 bocah kakak beradik tersebut pada Rabu (15/9/2021). Pembongkaran dilakukan setelah orang tua korban memberi izin.

Saat itu, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu mengatakan  pembongkaran dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian 3 bocah tersebut.

“Ini untuk kepentingan penyelidikan untuk menemukan penyebab meninggalnya karena apa. Setelah ini akan dilakukan otopsi,” kata Satake, Rabu (15/9/2021). (ag/sk)

Posting Komentar

0 Komentar