Laksanakan Program Pemerintah, Ratusan Siswa-siswi SMPN 14 Padang Lakukan Vaksinasi Covid-19


Siswa-siswi SMPN 14 Padang Lakukan Vaksinasi Covid-19


Padang, Cakrawalasumbar.com, -Ratusan Siswa-siswi SMP 14 Padang yang terletak di kelurahan Cupak Tangah Kecamatan Pauh Kota Padang Sumatera Barat, Selasa pagi (7/09/2021) lakukan Vaksinasi Covid-19.  Vaksinasi tersebut  merupakan kesiapan siswa-siswi untuk melakukan pembelajaran tatap muka.


Menurut Kepala Sekolah SMPN 14 Padang  Dra. Arsil Ledy, M. Pd atau Ibuk Ledy, vaksinasi ini merupakan dalam rangka melaksanakan program Pemerintah bagi Pelajar di Seluruh Satuan Pendidikan di Kota Padang. Seluruh siswa dan guru sudah vaksinasi sebelum pembelajaran tatap muka dimulai.

"Vaksinasi ini sesuai  Program Pemerintah ,direncanakan sebanyak 901 siswa akan dilakukan vaksinasi Covid-19 hari ini namun masih banyak yang belum", ungkap Buk Ledy.

Vaksinasi untuk guru SMP 14 Padang sudah dilakukan bulan July yang lalu,  namun untuk siswa baru di jadwalkan hari ini. 

"Tidak ada pemaksaan dalam Vaksinasi ini, karena kita sebagai perangkat sekolah hanya melaksanakan program dari Dinas Pendidikan, vaksinasi  bagi siswa ini harus ada izin dari orang tu masing-masing", lanjut Buk Ledy.

Sampai saat ini belum ada kepastian jadwal tatap muka untuk sekolah  karena Pandemi Covid-19 masih saja terjadi. Para guru dan siswa berharap tatap muka akan segera dimulai agar Pendidikan berjalan normal kembali. 

(***Ruly/ca)

Posting Komentar

0 Komentar