Dies Natalis Unand Ke-65 dan Launching Unand menjadi PTN-BH Adakan Ajang Jurnalistik Award

 

Lambang Universitas Andalas


Padang, Cakrawalasumbar.com, - Dalam rangka Lustrum Ke-XIII Dies Natalis Unand Ke-65 dan Launching Unand menjadi PTNBH.  Universitas Andalas (Unand) akan mengadakan  Ajang Jurnalistik Award.  Surat edaran tersebut dikeluarkan oleh Direktorat Unand dengan Nomor surat: B/28/UN16.21.I/HM.01.03/2021, Tanggal 12 September 2021.

Ajang Jurnalistik Award tersebut  sesuai dengan syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

1. Menggunakan data sebagai komponen utamanya.

2. Setiap peserta boleh mengirimkan maksimal I karya.

3. Karya yang diikut sertakan sudah pernah dipublikasikan di media pada periode 13-20 September 2021.

4. Karya harus sudah diterima panitia paling lambat tanggal 25 September pukul 13.00 WIB.

5. Karya harus dilengkapi dengan pernyataan bahwa karya adalah karya orisinal.

6. Ralat harus disertakan jika ada.

7. Karya yang sudah dikirim ke panitia tidak akan dikembalikan.

8. Untuk karya media cetak, peserta harus mengirim kliping beserta soft copy karya yang sudah dimuat. Karya harus dilengkapi dengan surat keterangan dari redaktur media cetak yang menyatakan bahwa karya yang dikirimkan pernah dimuat dimedia tersebut.

9. Untuk karya media online, peserta harus mengirim karyanya yang sudah di-capture langsung dari situs beritanya dan alamat URL karya tersebut. Karya harus dilengkapi dengan surat keterangan dari redaktur media online yang menyatakan bahwa karya yang dikirimkan pernah dimuat di media tersebut.

10. Untuk karya media radio, karya berbentuk feature jurnalistik, peserta harus mengirim karyanya dalam bentuk CD (MP3 atau WAV). Karya harus dilengkapi dengan surat keterangan dari pimpinan (Pemimpin redaksi) yang menyatakan bahwa karya yang dikirimkan pernah disiarkan di radio tersebut. Peserta wajib mengirimkan naskah teks berita.

11.untuk karya media televisi, karya berbentuk feature jurnalistik televisi, peserta harus mengirimkan karyanya dalam bentuk DVD (MPEG , AVI atau MP4) denganm encantumkan nama dan asal media di kepingan DVD Peserta diwajibkan mencatumkan naskah / teks berita.

12.Kirimkan karya jurnalistik melalui email:humas.unand@gmail.com dan Sekretariat humas dan Protokol Unand.

13.Pemenang akan diumumkan pada tangga1 01 0ktober 2021 melalui lnstagram Unand @unanofficial (Wajib Follow). Hadihnya akan diserahkan pada malam Anugerah Unand pada tangga 8 Oktober 2021 mendatang.

14.Hadiah 

• Pemenang  I  mendapatkan Rp.3.500.000,… beserta sertiikat

● Pemenang II mendapatkan Rp.2.000.000,‐ beserta sertifikat

● Pemenang III mendapatkan Rp.1.500.000,‐ beserta sertifikat 

15.Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Surat tersebut ditandatangani oleh Sub Koordinator Humas dan ProtokolI Atas nama lfatrisia  S.Kom, MM dengan Nomor Nip 197504032000122001.


Posting Komentar

0 Komentar