PMI Kota Padang Terima bantuan Dua Unit Perahu Karet dari HBT Padang

 Dua buah perahu karet diserahkan HBT  Padang kepada Ketua PMI Kota Padang 

Padang, Cakrawalasumbar.com, - Dua unit perahu karet di sumbangkan oleh kelompok sosial dari warga Tionghoa Himpunan Bersatu Teguh (HBT) Padang kepada Palang Merah Indonesia (PMI) kota Padang, Sumatera Barat.  Dua perahu tersebut langsung diserahkan  oleh Sekretaris HBT Martin Makmur kepada Ketua PMI Kota Padang Zulhardi Z. Latif di depan gedung HBT dijalan Klenteng Kota Padang, (14/08/2021).

Ketua PMI  Padang Zulhardi Z. Latif  menyebutkan HBT sering memberi bantuan peralatan yang dibutuhkan PMI,  karena PMI  sangat kekurangan berbagai alat kekurangan dana.

"PMI saat ini kekurangan  Dana untuk membeli berbagai kebutuhan dan HBT  selalu menjadi donatur, seperti sebelumnya HBT bersedia menjadi Donor darah  untuk 1000 kantong darah, HBT  pantas diberikan apresiasi ", ungkap Zulhardi.

Saat ini PMI memang membutuhkan perahu karet untuk keperluan kemanusiaan disaat terjadi banjir. PMI sering kesulitan jika terjadi  banjir, namun tidak bisa membantu warga karena kekurangan perahu .

PMI memang butuh perahu karet untuk melakukan kegiatan kemanusiaan disaat terjadi banjir", lanjut Zulhardi.

Sementara sekretaris HBT mengaku memang selalu berusaha  berbuat  untuk  kegiatan sosial.  HBT  menyiapkan perahu karet karena kebutuhan PMI saat ini adalah perahu karet untuk lakukan kemanusiaan. 

" Kita dari  HBT  selalu melakukan kegiatan sosial karena HBT merupakan perkumpulan sosial dari warga Tionghoa. Saat ini  kita sediakan perahu karet karena permintaan dan kebutuhan PMI",  ungkap  Martin Makmur.

***Ind. Cakra.



 

Posting Komentar

0 Komentar