Pengerjaan Jembatan Sungai Nipah "Kejar Target"

Proyek Jembatan Sungai Nipah


Padang,  Cakrawalasumbar.com,  Pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan Propinsi Sumatera Barat digenjot, rekonstruksi pembangunan Jembatan Sungai Nipah, merupakan satu dari belasan paket kegiatan pembangunan infrastruktur yang di laksanakan oleh Kementerian PUPR pada tahun 2021 ini.

Kegiatan rekonstruksi pembangunan jembatan ini berada dibawah naungan BPJN Padang-Direktorat Jenderal Bina Marga Kementrian PUPR. Kegiatan rekonstruksi yang tengah berlangsung ini dipastikan bakal brampung sesuai target, dan bisa dimanfaatkan oleh pengguna jalan.

" Setelah pengecoran lantai atas jembatan, progres pembangunan telah mencapai 82%," Insyaallah, jika tidak ada halangan ditargetkan kegiatan pembangunan infrastruktur jembatan Sungai Nipah akan selesai sesuai kontrak.

Hal tersebut diungkap oleh Kepala Satuan Kerja PJN II Wilayah Sumbar - BPJN Padang, Elsa Putra Friandi ST.MSc, M.Eng melalui PPK 2.3 M Suaidi ST.MT, Kamis, (12/8/2021).

Pengerjaan Proyek Jembatan Nipah ini harus sesuai target


Suaidi ST.MT sosok yang akrab dengan kalangan awak media ini mengungkapkan, hambatan ini terjadinya dikarenakan tingginya intensitas hujan dari hulu atau pasang air laut.

Untuk diketahui, sebelah dari lintasan jembatan telah lama selesai dan sudah dilewati oleh kendaraan. Pengerjaan ini terus dikebut,' ujarnya.

Suaidi berharap pada pengguna jalan agar saat melintasi areal pembangunan untuk selalu ekstra hati-hati dan memperhatikan rambu-rambu yang ada guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

Disisi lain, salah seorang warga sekitar pembangunan proyek yang namanya tidak mau disebutkan, mengakui kalau pengerjaan sangat cepat serta profesional, dan selama pengerjaan proyek tersebut tidak terjadi apa-apa pada pengguna jalan, setau saya aman-aman saja,' uarnya singkat. (Ar)

Posting Komentar

0 Komentar