Pembangunan Wardes Palas Aji Jadi Pertanyaan Ketua Bumdes


Pembangunan Wardes Palas Aji Jadi Pertanyaan Ketua Bumdes. (Jusman)

Pembangunan Wardes Palas Aji Jadi Pertanyaan Ketua Bumdes. (Jusman)

Lampung, Cakrawasumbar.com, - Pembangunan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Palas Aji Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), yang di anggarkan dari dana silpa 2017 dengan nilai anggaran Rp 83 juta dengan ukuran 6 x 4 m persegi, dipertanyakan oleh ketua Bumdes Palas Aji.

Pasalnya, ketua Bumdes Harudin, tidak di libat kan dalam pembangunan Bumdes tersebut,  maupun perencaan untuk mengisi wardes tersebut.

Menurut Harudin Warung Desa (Wardes) itu belum ada serah terima keketua Bumdes kepadanya.

“Untuk masalah di isi atau gak nya tanyakan ke Kepala Desa Herri Susanto, semenjak berdirinya Bumdes itu saya belum sama sekali di libatkan dalam bentuk hal apa pun. Saya dipilih sebagai ketua Bumdes pada tahun 2017 bukan di tunjuk oleh aparat desa melainkan oleh masyarakat secara musyawarah dan kesepatan bersama masyarakat namun SK nya di berikan 2018,” kata dia.

Anggaran 2017 sebagai ketua dirinya tidak menerima dana dan dana itu tanpa sepengetahuan saya di bangun lah Wardes dan tanpa adanya musyarah bersama masyarakat ataupun denganya

“Sampai sekarang saya sebagai ketua Bumdes belum menerima kunci Bumdes "ungkapnya.  

Sayangnya saat wartawan media ini menemui Kepala Desa Palas Aji Herri Susanto, di kediaman nya tidak ada di tempat.  (Jusman)

Posting Komentar

0 Komentar