Momen Haru Lesti Kejora Saat Gelar Malam Bainai

Malam Bainai Lesti Kejora (Dok. ANTV)


Jakarta, Cakrawalasumbar.com, — Hari pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tinggal menghitung hari.  Sejak 8 Agustus 2021 lalu mereka mulai menjalani rangkaian acara secara adat minang menjelang pernikahan. Prosesi adat minang dipilih karena merupakan asal usul keluarga dari Rizky Billar.

Meski berdarah Sunda, Lesti Kejora pun turut ikut menjalani serangkaian adat Minang. Terbaru, Lesti Kejora menjalani prosesi  Malam Bainai, pada Minggu (15/8/2021) malam.

Momen sakral tersebut juga ditayangkan di salah satu TV swasta. Lesti Kejora terlihat tak mampu menahan air matanya saat meminta doa restu pernikahan kepada kedua orangtua. Lesti awalnya berlutut di depan kaki ayah dan ibunya sembari memohon doa restu.

“Dede akan melangkahkan kaki meninggalkan masa remaja untuk memasuki kehidupan baru, yaitu ke kehidupan pernikahan,” kata Lesti Kejora sambil terisak seperti dilihat sumbarkita.id.

Ibunda Lesti Kejora yang mendengar hal tersebut turut meneteskan air matanya.





Prosesi adat malam bainai Lesti kejora (dok antv)

"Dengan memohon ridho Allah, mama dan papa merestui pernikahan Dede,” ujar sang ibunda.

Lesti Kejora menutup rangkaian acara Malam Bainai tersebut lewat sebuah lagu berjudul “Ampunkan Denai”.

Acara Malam Bainai ini dihadiri oleh seluruh keluarga Lesti Kejora. Mereka memberikan restu serta doa sebagai simbol kerelaan melepaskan pengantin wanita.

Sebagai informasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar pernikahan pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. (dj/sk)

Posting Komentar

0 Komentar