Mengenang 40 Hari Almarhumah Istri Anggota DPRD Padang Muzni Zen,

 

Yasinan 40 Hari Meninggalnya Istri  Anggota DPRD Padang Muzni zen


  Anggota DPRD Padang Muzni Zen bersama Almarhumah istri


Padang, Cakrawalasumbar.com,. Sudah 40 hari  berjalan waktu atas berpulangnya Almarhumah Anna Suanah Binti Suja Istri dari anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Padang Muzni Zen Fraksi Gerindra dari daerah pemilihan Pauh-Kuranji  hari Sabtu (21/08/2021).

Demi mengingat kepergian Almarhumah,  Muzni Zen selaku suami mengadakan Tahlilan dan yasinan kecil-kecilan di  komplek Perumahan Belimbing Jl.  Salak Raya No.38 RT 02,RW 17  kelurahan Kuanji Kecamatan Kuranji  Kota Padang. Para tamu undangan yang hadir hanya dari kalangan keluarga mengingat masih dalam suasana PPKM. Para tamu pun mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan jaga jarak.

Almarhumah  meninggal pada hari Minggu tanggal 11 Juli 2021 lalu pada pukul 23.20 WIB dalam usia 41 Tahun.  

Muzni Zen Bersama Warga sedang Tahlilan 


Muzni Zen mengatakan Tahlilan ini dimaksudkan untuk mendoakan almarhumah agar amal ibadahnya semasa hidup diterima oleh Allah SWT, serta dilapangan kuburannya dan mendapat Ridho Allah. 

" Saya selaku Tuan rumah dan suami dari almarhumah mengundang Bapak-bapak dan Ibuk-ibuk serta ustadz untuk dapat memberikan doa sebismillah dan mengaminkan bersama-sama, " ungkap Muzni Zen membuka acara Tahlilan tersebut.

Muzni Zen bersama ustadz usai Tahlilan


Tahlilan Tersebut dipimpin oleh seorang ustadz dan diikuti bersama-sama hadiri yang harir.  Tahlilan 40 hari ini sudah biasa dilakukan warga kota Padang, khususnya daerah Pauh dan Kuranji,  untuk mengenang dan mendoakan almarhum dan almarhumah dari keluarga yang meninggal dunia.  Selanjutnya juga mendengarkan tausyiah yang disampai ustadz Tuanku Mudo Khairul Amri.

"Semoga  Almarhumah meninggal dalam keadaan husnul Khatimah,  Arwah beliau diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosanya Aamiin ya Rabbal A'lamiin," lanjut Muzni Zen.

Muzni zen  betsama anak dan cucu


Dipengujung acara , keluaraga lakukan ramah tamah dengan kerabat yang hadir yang diawali makan bersama dengan makanan yang sudah siap dihidangkan. Muzni Zein  merencanakan  Yasinan dan doa  pada hari ke-100 sebagai hari penutup di Arjawinangun  Kabupaten Cirebon , Jawa Barat prosesi tahlillan bersama untuk almarhumah.

(Adv)

Posting Komentar

0 Komentar