Akibat Rem Blong, Truk Tabrak 2 Bangunan dan 4 Kendaraan di Padang, Seorang Remaja Tewas

Ilustrasi Korban kecelakaan


Padang,  Cakrawalasumbar.com,-  Truk yang diduga mengalami rem blong menabrak 2 bangunan dan 4 kendaraan di Jalan Palembang, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumbar, Minggu (8/8/2021) 18.05 WIB. 

Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Alfin, Senin (9/8/2021) menuturkan kecelakaan berawal ketika truk Hino BA 87** AA datang dari arah Simpang Gaung.

Diduga mengalami rem blong, truk mengalami hilang kendali hingga menabrak atap kedai yang berada di sebelah kiri bahu jalan.

Pengemudi truk pun kemudian membanting setir truk ke arah kanan.

Namun, di sisi ini truk justru menabrak sepeda motor Genio yang berada di depannya. 

Truk terus melaju hingga tertabrak lagi Jeep Feroza yang datang dari arah berlawanan.

Setelah itu truk melaju lagi ke kanan dan menabrak toko perabot serta sebuah mobil sedan. 

Kendaraan terakhir ditabrak truk sebelum terhenti adalah minibus Mitsubishi Kuda yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kanan menghadap utara.

Kecelakaan ini, lanjut AKP Alfin, menewaskan Anggela Pratama Putri (17) yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Genio. Remaja ini mengalami luka berat. 

Sementara Jelni Paramita Rusadi (17) yang diboncengi Anggela mengalami luka robek di pangkal paha kanan dan betis hingga dilarikan ke RS M Djamil Padang. (*)


Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Seorang Remaja Meninggal Dunia Setelah Truk Tabrak 2 Bangunan dan 4 Kendaraan di Padang

Posting Komentar

0 Komentar